Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: MS Putri Bungkam Netic Ladies FC 4-1

Minggu, 09 Juni 2024 - 15:04 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2024: MS Putri Bungkam Netic Ladies FC 4-1
MS Putri Bersatu membungkam Netic Ladies FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Minggu (9/6/2024) siang WIB / Foto: MS Futsal Putri Bersatu (@msputribersatu)
A A A
MS Putri Bersatu membungkam Netic Ladies FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2024 di GOR Tegal Selatan, Minggu (9/6/2024) siang WIB.

Netic Ladies FC dan MS Putri Bersatu menyajikan permainan ketat sejak awal laga. Hal itu ditandai kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu.

Kedua tim memang ingin lebih dahulu mencetak gol dalam laga itu. Hal itu agar Netic Ladies FC ataupun MS Putri Bersatu lebih percaya diri memainkan laga tersebut.


Akhirnya MS Putru Bersatu mampu unggul 1-0 atas tim lawan pada babak pertama. Gol semata wayang itu diciptakan oleh Aulia Arifah.

Netic Ladies FC dan MS Putri Bersatu bermain cukup ngotot pada babak kedua. Hal itu setelah mereka melakukan sejumlah perubahan selepas turun minum.

Dalam laga itu saling serang pun dimainkan kedua tim. Pasalnya, Netic Ladies FC dan MS Putri Bersatu ingin mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri.

MS Putri Bersatu memang perlahan menguasai permainan atas Netic Ladies FC. Tim itu pun mampu menambah tiga gol, yakni lewat Yunita Sari dua gol, dan Fitri Rosdiana.

Sementara itu, Netic Ladies FC hanya mampu mencetak satu gol, yakni lewat Dhea. Tim itu pun menelan kekalahan 1-4 dari MS Putri Bersatu.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)
pixels