Ini Petinju dengan Pukulan Terkuat di Dunia Menurut Wladimir Klitschko

Senin, 10 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Ini Petinju dengan Pukulan Terkuat di Dunia Menurut Wladimir Klitschko
Ini Petinju dengan Pukulan Terkuat di Dunia Menurut Wladimir Klitschko
A A A
Mantan petinju kelas berat Wladimir Klitschko mengungkapkan siapa pemilik pukulan paling keras dalam kariernya. Bukan Anthony Joshua yang pernah merobohkan dirinya di ring, Klitschko menyebut nama lain sebagai petinju dengan pukulan terkuat yang pernah dia rasakan.

Selama 21 tahun sebagai petinju profesional, Wladimir Klitschko memegang gelar juara dunia kelas berat IBF, WBA, dan WBO, serta mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 10 tahun. Berbagai lawan telah dia hadapi.

Pertarungan terakhir Klitschko sebelum pensiun terjadi ketika melawan Anthony Joshua . dan itu adalah pertandingan brutal di Stadion Wembley. Kedua petinju terjatuh pada berbagai tahap selama pertandingan sebelum Klitschko dihentikan oleh Joshua di ronde ke-11.



"Corrie Sanders yang mendapat penghargaan tersebut. Dia pemilik tinju terkeras," kata Klitschko.

Klitschko dan Sanders bertemu dalam perebutan gelar kelas berat WBO pada tahun 2003, dan itu adalah pertarungan yang ingin dilupakan oleh sang juara bertahan. Sanders berhasil menjatuhkan lawannya dua kali di ronde pertama, dan kemudian melakukan hal yang sama di ronde kedua sebelum wasit menghentikan pertarungan.

Klitschko mengenang kekalahan tersebut saat berbicara kepada The Ring dan dengan cepat memuji kemampuan Sanders.

"Saya sudah berkecimpung di dunia tinju selama 25 tahun dan saya tidak pernah bertarung melawan siapa pun yang memiliki pukulan seperti Corrie Sanders."
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)
pixels