Inggris Usir Jerman dari Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Rumah Terpaksa Angkat Kaki

Senin, 10 Juni 2024 - 12:01 WIB
loading...
Inggris Usir Jerman dari Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Rumah Terpaksa Angkat Kaki
Inggris mengusir Jerman dari hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan rumah. Foto/ The Sun
A A A
JAKARTA - Inggris mengusir Jerman dari hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan rumah di ajang bergengsi ini, kok bisa?

Skuad Inggris siap check in ke markas Euro 2024 mereka yang luar biasa, setelah para pemain Jerman diusir dari Weimarer Land Golf Hotel and Spa di Jerman.



Bendera tuan rumah telah diturunkan dari tiang, diganti dengan lambang Tiga Singa. Inggris pun telah mengamankan basis hotel mewah untuk Euro 2024.
Inggris Usir Jerman dari Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Rumah Terpaksa Angkat Kaki

Sebelumnya, Jerman telah mengincar Weimarer Land Golf Hotel and Spa tengah sebagai markas turnamen mereka dan bahkan mendirikan kamp pelatihan di sana bulan lalu.

Namun, mereka terpaksa pergi demi menyenangkan sponsor seragam mereka, Adidas dan FA merebut basis terbaik dari tim mana pun.

Para staf pun bersiap untuk memberikan sambutan hangat kepada anak asuh Gareth Southgate di Blankenhain, dengan bos hotel memberi tip kepada mereka untuk memenangkan turnamen.

“Tim Jerman ingin bermarkas di hotel saya, tetapi mereka diwajibkan untuk bekerja sama dengan sponsor mereka, jadi kami dengan senang hati menyambut Inggris sebagai gantinya,” kata pemilik Weimarer Land Golf Hotel and Spa, Matthias Grafe dikutip the sun.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya tertarik memiliki satu tim di sini – tim yang memenangkan Euro – dan saya yakin tim itu adalah Inggris,” ujar dia.

FA mengambil alih resor seluas 350 hektare, termasuk lapangan latihan berkualitas Wembley dan tiga lapangan golf.
Inggris Usir Jerman dari Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Rumah Terpaksa Angkat Kaki

Para pekerja hotel dan pejabat FA sedang sibuk menyelesaikan penampilan baru Inggris, ketika maskot The Sun, Harry Mane diajak berkeliling ke fasilitas-fasilitas yang menakjubkan.

Pemain akan tinggal di kamar berlapis kayu yang menawarkan pemandangan hutan pinus dan dapat menikmati spa, bermain golf dan berenang di dalam dan luar ruangan.
Foto bintang Jerman yang ada di Weimarer Land Golf Hotel and Spa, seperti Thomas Muller semuanya telah diganti dengan foto pahlawan Inggris, termasuk Harry Kane dan Jude Bellingham.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)
pixels