Intip Tunggangan Bek Persib Rezaldi Hehanussa sejak Kuliah, Vespa Classic

Senin, 10 Juni 2024 - 18:15 WIB
loading...
Intip Tunggangan Bek Persib Rezaldi Hehanussa sejak Kuliah, Vespa Classic
Bek Persib Rezaldi Hehanussa hobi motor vespa sejak kuliah. Foto/@persib_watch
A A A
BANDUNG - Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa mengaku sangat menyukai motor vespa. Bahkan dia sudah memilikinya sejak masa kuliah. Kendaraan tersebut telah menemaninya cukup lama, namun akhirnya harus dijual karena satu dua hal.

Seolah ingin bernostalgia, kini dia kembali membeli vespa. “Dan kebetulan kemarin beli lagi vespa Classic. Jadi ya suka aja emang dari dulu sama vespa,” kata Rezaldi Hehanussa, Senin (10/6/2024).

Pemain yang akrab disapa Bule ini pun akui baru melakukan perjalanan menggunakan vespa Classic barunya itu dari Bandung menuju Ciputat, Tangerang Selatan, bersama rekan setimnya Edo Febriansah. “Kebetulan saya dan Edo satu arah,” tuturnya.

Awalnya, rencana melakukan perjalanan menggunakan vespa ini akan dilakukan bersama rekan-rekan Persib lainnya. Seperti Zalnando, Febri Hariyadi, Beckham Putra hingga Achmad Jufriyanto.



“Tapi mungkin karena melihat padatnya jadwal setelah juara jadi ya sudah saya bilang sama Edo ‘gas Do berdua enggak apa-apa’ kebetulan saya juga pernah naik motor dari Jakarta ke Bandung,” katanya.

Kini, dia tengah menikmati liburan bersama keluarganya. Pasalnya, Liga 1 2023/2024 berakhir dengan waktu yang sangat panjang hingga akhirnya Persib menjadi juaranya.



“Yang pasti buat kegiatan sekarang saya memilih untuk berlibur dengan istri saya dan anak saya karena liga musim ini sangat panjang. Jadi saya manfaatkan libur ini bersama istri dan anak-anak saya dan disamping itu juga mungkin saya tetap tipis-tipis untuk tetap jaga kondisi sedikit-sedikit,” ucapnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)
pixels