alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Spalletti Justru Senang Inter Gagal Menang atas Atalanta

loading...
Spalletti Justru Senang Inter Gagal Menang atas Atalanta
Inter Milan gagal menang saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Reaksi pelatih mereka, Luciano Spalletti justru mengejutkan. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan gagal menang saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Reaksi pelatih mereka, Luciano Spalletti justru mengejutkan karena dia mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya.

Menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (8/4/2019) dini hari waktu Indonesia, Inter langsung tampil dengan kekuatan penuh. Icardi diplot sebagai penyerang bersama Ivan Perisic dan Matteo Politano.

Sementara di lini tengah, Roberto Gagliardini dipasang menemani Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Namun, berbagai kesempatan gagal berbuah gol hingga laga berakhir.



Sorotan jatuh pada Icardi yang dipasang sebagai penyerang tengah. Itu merupakan penampilan perdana Icardi sejak enam pekan absen dari skuat Inter Milan. Dia juga mendapat beberapa peluang tapi gagal mencetak angka.

"Saya sudah terlalu banyak soal Mauro Icardi, jadi sebaiknya saya bicara tentang Inter Milan saja. Secara hasil ini mungkin tidak memuaskan, tapi penampilan kami baik," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Saya fokus pada penampilan tim, bukan hasilnya. Saya santai jika tim memainkan sepak bola yang baik, jadi saya tidak cuma berpikir tentang gol. Tim bermain bagus hari ini, jadi saya senang." tutup Spalletti. (Baca juga: Icardi Kembali, Inter Milan Justru Mandul Menjamu Atalanta)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak