Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Berakhir Imbang

Minggu, 26 September 2021 - 01:25 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Berakhir Imbang
Duel Inter Milan vs Atalanta pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022 berakhir imbang 2-2 di Guiseppe Meazza, Italia, Sabtu (25/9/2021). Foto: reuters
A A A
MILAN - Duel Inter Milan vs Atalanta pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022 berakhir imbang 2-2. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Guiseppe Meazza, Italia, Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Atalanta sempat unggul 2-1 di akhir babak pertama. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, Inter Milan memulai permainan dengan agresif. Pasukan Simone Inzaghi yang tampil di depan pendukung sendiri sangat percaya diri mengacak-acak pertahanan La Dea -julukan Atalanta.

Terbukti, lima menit pertandingan berjalan Nerazzuri -julukan Inter Milan- sudah mampu mengoyak jala gawang Atalanta. Adalah Lautaro Martinez (5’) yang berhasil mencetak gol inidah lewat tendangan voli usai menerima umpan dari Nicolo Barella, Inter unggul 1-0.

Keunggulan itu tidak semata-mata membuat Nerazzuri mendominasi jalannya pertandingan. Terpantau, La Dea justru beberapa kali mempunyai peluang emas hingga pertengahan babak pertama.

Peluang terbaik yang dimiliki pasukan Gian Piero Gasperini saat terjadi kemelut di depan gawang Inter Milan usai tendangan sudut. Sayangnya, tendangan keras Merih Demiral mampu ditepis dengan baik oleh Samir Handanovic.

Usaha La Dea akhirnya berbuah manis pada menit ke-30. Gol tercipta bagi Atalanta usai Ruslan Malinovskyi (30’) melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, Atalanta menyamakan kedudukan 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)