Hasil Lengkap POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Bali: Juara Seri I Gugur di 16 Besar

Senin, 10 Juni 2024 - 21:14 WIB
loading...
Hasil Lengkap POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Bali: Juara Seri I Gugur di 16 Besar
Turnamen POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Bali telah memasuki babak delapan besar. Foto/Azhar Sultan
A A A
BALI - Turnamen POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Bali telah memasuki babak delapan besar. Terjadi pertarungan sengit, di mana Irwanto Labewa sang juara seri I harus tumbang di babak 16 besar.

POBSI Pool Circuit Seri II telah memasuki hari ke-3. Adapun pertandingan tersebut digelar di Millie Billiar Lippo Mall Kuta, Badung, Bali, pada Senin (10/6/2024).

Pertandingan hari ini terjadi di nomor putra dan putri. Untuk nomor putra, saat ini sudah mencapai babak delapan besar dari babak 32 besar yang berlangsung hari ini. Sementara untuk nomor putri masih babak kualifikasi dan saat ini sudah mencapai babak 16 besar kendati belum sepenuhnya usai.

Persaingan sengit tersaji pada nomor putra. Di mana, Irwanto sang juara seri I harus kalah dari Gabby Rama di babak 16 besar lewat pertarungan sengit. Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua II Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP POBSI, Hamka Jaya.

“Juara di seri 1, Irwanto Labewa asal Sultra kalah di babak 16 besar dari Gabby Rama dengan skor ketat 9-8,” kata Hamka Jaya ketika dihubungi, Senin (10/6/2024).



Adapun delapan pemain putra yang sudah mencapai babak delapan besar adalah Feri Satriyadi, Albert Carbao, Edo, Erwin Esbe, Gabby Rama, Rudy S Masse, Ismail Kadir, dan Edward.

Sementara, pada nomor putri sudah ada delapan pemain yang memastikan tiket ke babak 16 besar. Untuk delapan pemain lainnya masih akan dicari pada hari esok. Di mana salah satunya yang akan berebut tiket 16 besar adalah sang ranking satu, yakni Silviana Lu.

Sekadar informasi, para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Selain hadiah uang, pemenang juga akan memperoleh poin yang diakumulasikan pada poin ranking nasional yang dibentuk oleh POBSI.



Selain itu, POBSI Pool Circuit Seri II 2024 ini juga menjadi ajang perebutan tiket tampil di PON Aceh-Sumut 2024. Oleh karena itu, persaingan sudah berlangsung ketat sejak babak kualifikasi.

Pemain yang Tembus 8 besar POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Bali :

1. Feri S - Mantra, Kalbar

2. Albert Carabao - Kepri
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)
pixels