Carl Froch Bicara Selera Mike Tyson Gigit Daging Manusia: Jake Paul Selanjutnya?

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Carl Froch Bicara Selera Mike Tyson Gigit Daging Manusia: Jake Paul Selanjutnya?
Carl Froch sepertinya tertarik untuk membahas mengenai selera Mike Tyson menggigit daging manusia saat ia menjalani pertarungan di atas ring tinju / Foto: Daily Star
A A A
Carl Froch sepertinya tertarik untuk membahas mengenai selera Mike Tyson menggigit daging manusia saat ia menjalani pertarungan di atas ring tinju. Mantan petinju Inggris itu ingin melihat apakah Iron Mike masih memiliki rasa lapar yang serupa ketika menghadapi Jake Paul pada November mendatang.

Penggemar tinju di seluruh dunia tentunya masih ingat momen ketika Mike Tyson mengigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan ulang kelas berat pada 1997. Itu merupakan salah satu pertarungan yang tak terlupakan dalam sejarah tinju.

"Orang-orang hanya ingin memotret saya sambil menggigit telinga mereka. Orang-orang gila berkulit hitam, kulit putih, dan selebriti ini ingin saya menggigit telinga mereka. Dengar, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan....hal terbaik yang pernah saya lakukan pernah melakukannya," tegas Tyson saat itu.



Froch menuturkan Tyson bisa mengguncang tinju dunia jika dia melakukan hal serupa saat menghadapi Paul di Stadion AT&T. Pria yang kini menjadi analis tinju itu pernah melakukan Tindakan konyol seperti Tyson saat berhadapan melawan Andre Ward.

Froch mengaku memberi sedikit gigitan pada telinga Ward lantaran dia kesal lawannya itu terus memeluknya selama pertarungan berlangsung pada 2011 lalu.

"Mike Tyson adalah orang yang mudah marah dan Anda hanya bisa membuatnya frustrasi begitu lama sebelum dia melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Saya merasa ingin menggigit telinga Andre Ward, saya menggigitnya sedikit. Saya meminta maaf setelah pertarungan karena saya sangat frustrasi, namun saya tidak akan pernah merobeknya atau mengeluarkannya seperti yang dilakukan Tyson karena saya bukan seorang gila," tutur Froch saat berbicara dengan Best Anonymous Casinos dikutip dari Daily Star, Selasa (11/6/2024).



"Aku seperti; 'Berhenti memelukku', karena kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Saya seperti; 'Berhentilah memeluk saya', karena Anda tidak dapat melakukan apa pun. Jadi, saya memahami asal muasal Tyson, itu hanya naluri. Jika Tyson menggigit telinga Jake Paul, itu akan menjadi legenda," tegas Froch.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)
pixels