Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:06 WIB
loading...
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026
Prediksi skor Timnas Indonesia vs Filipina akan dibahas dalam artikel ini. Indonesia akan menghadapi Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua / Foto: PSSI
A A A
Prediksi skor Timnas Indonesia vs Filipina akan dibahas dalam artikel ini. Indonesia akan menghadapi Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua.

Laga terakhir di grup F ini akan menentukan lolos tidaknya Timnas Indonesia ke putaran selanjutnya. Sementara untuk Filipina sebagai juru kunci grup, yang baru meraih satu poin sudah dipastikan tidak akan melaju ke tahap selanjutnya.

Meskipun satu kemenangan tidak akan mengantarkan Filipina kemanapun, tim asuhan Tom Saintfiet ini tetap akan mengeluarkan seluruh kemampuannya di laga terakhir.



Namun jika Tim Garuda mampu memetik kemenangan dalam laga ini maka sudah bisa dipastikan jika yang lolos ke putaran selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah Irak dan Indonesia.

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua dengan torehan tujuh poin, satu poin di atas Vietnam di posisi ketiga yang punya enam poin. Karena itulah Indonesia harus mampu menang jika ingin lolos dengan mudah.

Di sisi lain, Vietnam akan menghadapi sang pemuncak grup F yang belum terkalahkan sampai saat ini, Irak. Pasukan Golden Star memang berada dalam posisi kurang menguntungkan, namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.


Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Filipina

Duel Timnas Filipina vs Timnas Indonesia itu akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Laga leg pertama menghadapi Filipina, tim asuhan Shin Tae yong harus ditahan imbang 1-1 di Rizal Memorial Stadium, Manila. Sehingga ini adalah waktunya Garuda bangkit dengan skuad baru.

Namun dalam laga tersebut, Indonesia masih belum diperkuat sejumlah nama baru seperti Jay Idzes, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen. Dimana ketiga pemain abroad baru tersebut kemungkinan besar akan tampil dalam laga panas ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)
pixels