Ikuti Jejak Mayweather, Pacquiao Ladeni Petarung MMA Jepang

Selasa, 09 April 2019 - 20:01 WIB
Ikuti Jejak Mayweather, Pacquiao Ladeni Petarung MMA Jepang
Ikuti Jejak Mayweather, Pacquiao Ladeni Petarung MMA Jepang
A A A
TOKYO - Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao mengikuti jejak Floyd Mayweather duel dengan petarung RIZIN Fighting Federation, Jepang. Pacquiao rencananya akan melakukan pertarungan ekshibisi melawan seniman bela diri campuran (mix martial arts/MMA) dalam promosi RIZIN di Yokohama pada 21 April.

Presiden RIZIN Nobuyuki Sakakibara, mengungkap duel tersebut dalam unggahannya di media sosial Twitter, Senin (8/4/2019). Sakakibara memposting dalam bahasa Inggris dan Jepang untuk mengumumkan partisipasi juara kelas welter WBA tersebut.

"Saya di sini di Filipina. RIZIN.15 akan melibatkan orang ini dengan cara tertentu," kicau Sakakibara. "Kami akan siap mengumumkan begitu saya kembali ke Jepang!"

Unggahan itu disertai foto yang menunjukkan Sakakibara dengan Pacquiao. Dalam salah satu foto, Pacquiao tampaknya akan menandatangani kontrak, meskipun masih belum jelas apa keterlibatannya dalam promosi itu.

Pacquiao terakhir bertarung pada 19 Januari, ketika berhasil mempertahankan gelar WBA melawan Adrien Broner di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS.

Petinju berusia 40 tahun itu dianggap sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbesar sepanjang masa. Pacquiao saat ini menjabat sebagai senator di negara asalnya, Filipina.

Mantan juara dunia lima divisi kelas berat, Mayweather, mengalahkan petarung Jepang Tenshin Nasukawa dengan KO dalam pertandingan tinju pada promosi RIZIN pada Malam Tahun Baru di Tokyo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0258 seconds (0.1#10.140)