Demi Catat Sejarah, Ragnar Oratmangoen Siap Habis-habisan untuk Timnas Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:31 WIB
loading...
Demi Catat Sejarah, Ragnar Oratmangoen Siap Habis-habisan untuk Timnas Indonesia
Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen siap habis-habisan menghadapi Filipina malam ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ragnar Oratmangoen menginginkan timnya lebih tajam saat menghadapi Filipina. Ragnar berjanji siap memberikan kemampuan terbaik di laga nanti malam.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.



Pertandingan itu bak laga hidup mati bagi Skuad Garuda. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Belajar dari laga sebelumnya, Ragnar mengatakan Timnas Indonesia harus lebih tajam di depan gawang lawan. Pemain 26 tahun itu bertekad mencetak gol perdananya untuk Timnas Indonesia di SUGBK.

“Saya rasa melawan Tanzania (berakhir 0-0), kita menciptakan banyak peluang dan harusnya bergantung kami untuk mencetak gol dan menyelesaikan peluang,” kata Ragnar kepada awak media di Jakarta, Senin (10/6/2024).

“Namun, seperti yang saya harapkan besok bisa mencetak gol di pertandingan dan menjadi pemain penting buat tim,” ujar dia lagi.

Ragnar pun berjanji Timnas Indonesia bakal habis-habisan untuk memberi kepuasan kepada penggemar. Namun, dia juga mengingatkan kepada para penggemar untuk menjaga privasi pemain.

“Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” tutur dia.
Jika menang, Skuad Garuda dipastikan akan mengunci tiket putaran ketiga. Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan koleksi tujuh poin, unggul satu angka dari Vietnam.

AFC menyertakan Timnas Indonesia dalam daftar tim yang berpotensi besar mencetak sejarah. Menurut AFC, ini akan menjadi pencapaian terbesar Skuad Garuda meskipun pernah tampil di Piala Dunia menggunakan nama Hindia Belanda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)
pixels