Kronologi Tyson Fury Mabuk Berat sampai Ditendang dari Tempat Hiburan Malam

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:01 WIB
loading...
Kronologi Tyson Fury Mabuk Berat sampai Ditendang dari Tempat Hiburan Malam
Kronologi Tyson Fury Mabuk Berat sampai Ditendang dari Tempat Hiburan Malam. Foto: IST
A A A
MORECAMBE - Mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury, baru-baru ini menjadi sorotan setelah rekaman yang menunjukkan dirinya dikawal keluar dari sebuah pub menjadi viral. Kejadian ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Fury kehilangan gelar dunia melawan Oleksandr Usyk.

Peristiwa tersebut berlangsung di Nowhere Lounge Bar di Morecambe akhir pekan lalu. Dalam rekaman tersebut, Fury terlihat diusir dari tempat hiburan malam tersebut sebelum akhirnya terjatuh ke tanah. Insiden ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemar yang khawatir bahwa Fury mungkin belum bisa menerima kekalahan profesional pertamanya dengan baik.



Namun, DJ Scott Shearing yang berada di lokasi saat kejadian memberikan klarifikasi melalui postingan di Facebook. Menurutnya, Fury dalam kondisi baik-baik saja saat mengunjungi bar tersebut.

"Saya yakin kalian semua sudah melihat video Tyson Fury yang dikawal keluar dari Nowhere di FB. Banyak orang yang berbicara," tulis Shearing di Facebook.

"Pria ini adalah legenda, multi jutawan, namun dia masih seperti kita. Dia pergi berbelanja, seperti kalian. Pergi ke pub seperti kalian, mungkin juga mabuk seperti kalian. Saya paham dia adalah figur publik tapi dia juga manusia biasa."

Shearing menambahkan bahwa Fury selalu melayani permintaan penggemar untuk berfoto meskipun dia hanya ingin bersantai. "Saya salut padanya karena di mana pun dia pergi, orang-orang meminta foto ketika dia hanya ingin bersantai seperti orang lain, dan dia selalu melayani. Dia berada di Strawbs pada hari Jumat selama beberapa jam dan mereka semua bernyanyi dan menjaga diri mereka sendiri. Banyak orang meminta foto bersamanya. Dia meluangkan waktu untuk melakukan ini, bahkan seorang gadis muda yang saya kenal berfoto dengannya dan dia memberinya £20. Pria ini punya hati dan perasaan, demi Tuhan."

Rekaman ini menunjukkan sisi lain dari Tyson Fury, yang meskipun dikenal sebagai petinju tangguh di ring, tetap memiliki sisi manusiawi yang tulus di luar ring. Kejadian ini juga mengingatkan bahwa figur publik juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan menikmati hidup seperti orang lain.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)
pixels