Bawa Timnas Indonesia ke Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes Diminati Torino

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:31 WIB
loading...
Bawa Timnas Indonesia ke Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jay Idzes Diminati Torino
Jay Idzes dilirik Torino, klub kasta teratas Liga Italia usai membawa Timnas Indonesia ke babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/ isra triansyah
A A A
JAKARTA – Jay Idzes langsung dilirik Torino, klub kasta teratas Liga Italia usai membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pemain Venezia itu tampil penuh saat Skuad Garuda mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (11/6/2024) malam.



Hasil manis itu membuat Timnas Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia. Tim besutan Shin Tae-yong ini pun menjadi satu-satunya negara dari Asia Tenggara (ASEAN) yang akan bermain di fase tersebut.

Di tengah euforia perayaan bersama Timnas Indonesia, Jay Idzes dirumorkan tengah diminati Torino. Menurut laporan Tuttomercatoweb, kabar ini muncul setelah pelatih Venezia, Paolo Vanoli dikabarkan segera menjadi juru formasi anyar Torino.

Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati sedang mempertimbangkan Ali Dembele, pemain yang dipinjamkan Torino ke Venezia untuk kembali ke klub. Selain itu, dia juga menginginkan Jay Idzes bergabung dengan Il Toro -julukan Torino.

“Vagnati mengungkapkan ketertarikannya pada Jay Idzes: bek kelahiran tahun 2000 yang juga disukai tiga klub lain di Serie A,” tulis laporan Tuttomercatoweb, dikutip pada Rabu (12/6/2024).



Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi Jay di tengah euforianya bersama Timnas Indonesia. Apalagi, Torino dikenal sebagai klub yang konsisten tampil di kasta teratas kompetisi Liga Italia.

Terlepas dari itu, Jay masih memiliki kontrak bersama Venezia hingga 30 Juni 2027. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mengantar I Lagunari -julukan Venezia- promosi ke Liga Italia 2024-2025 di musim pertamanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)
pixels