Fun Match 10 Ball The Real King, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Antusias Sapa Penggemar

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:48 WIB
loading...
Fun Match 10 Ball The Real King, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Antusias Sapa Penggemar
Penggemar antusias berfoto bersama Francisco Sanchez Ruiz dan Albin Ouschan. Foto/ Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz melakukan duel di Indonesia dalam event olahraga 10 Ball The Real King. Rangkaian acara di hari kedua ini berlangsung di Kloud, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Di hari kedua ini, Albin dan Sanchez tak hanya melakukan fun match, tapi juga meet and greet bersama para penggemar. Mereka menyapa para fans dan juga berfoto bersama para penggemar di Tanah Air. “Banyak fans datang untuk menonton saya dan Frans bermain, itu luar biasa,” kata Albin.

Usai pertandingan, Albin dan Frans pun melakukan sesi foto bersama para penggemar yang datang langsung untuk bertemu dengan mereka. Salah satunya Rudi, yang juga datang khusus untuk bisa berfoto langsung dengan dua juara dunia billiar ini. “Senang banget bisa lihat langsung Frans dan Albin. Bisa foto bareng juga,” kata Rudi.



Tak hanya Albin , Fransisco juga merasa sangat spesial bisa disambut hangat oleh para penggemarnya di Tanah Air. Kedua kalinya ke Indonesia, ia senang bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya di Indonesia.

“Saya menikmati setiap momen penonton, saya bisa merasakan gairahnya dan sungguh sulit dipercaya bisa kembali ke sini,” kata Frans.



Sementara itu, Morry selaku Public Relations dan Bagian Pembinaan dan Prestasi PB POBSI mengungkap rangkaian acara 10 Ball The Real King ini akan berlangsung selama empat hari mulai dari Senin-Kamis, 10-13 Juni 2024. Untuk hari ketiga, event ini akan berlangsung di I-Pool Bekasi dan hari keempat di Elite Billiard Sunter.

“Hari ini kita ada exhibition di Kloud dari rangkaian 10 Ball The Real King yang akan berlangsung empat hari sampai hari Jumat. Ini adalah hari kedua setelah pertandingan pertama dan konferensi pers di FX Sudirman kemarin,” kata Morry.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)
pixels