Event Eksibisi Kelas Dunia 10 Ball The Real King Digelar di Jakarta

Senin, 10 Juni 2024 - 22:15 WIB
loading...
Event Eksibisi Kelas Dunia 10 Ball The Real King Digelar di Jakarta
Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo menyebut, kompetisi olahraga biliar di Tanah Air harus terus ditingkatkan. Foto/Suparjo Ramalan
A A A
JAKARTA - Minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga biliar terus meningkat. Tak heran, olahraga ini menjadi salah satu kegiatan favorit berbagai kalangan dan usia.

Untuk mendukung perkembangan olahraga biliar di Indonesia, Moor Production, didukung Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dan MNC Group mempersembahkan event eksibisi kelas dunia, yaitu 10 Ball The Real King.

Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo menyebut, kompetisi olahraga biliar di Tanah Air harus terus ditingkatkan. Sebab, selain memiliki talenta potensial, jenis olahraga ini juga memiliki minat yang besar.

“Kompetisi tidak bisa dilupakan, event-event seperti ini harus terus ditingkatkan,” ujar Hary Tanoesoedibjo dalam sesi konferensi pers, Senin (10/6/2024).



Melalui gelaran 10 Ball The Real King kali ini, PB POBSI menghadirkan dua juara dunia biliar yang sangat dinantikan para penggemar di Indonesia, yakni Francisco Sanchez Ruiz dari Spanyol, juara dunia bola 8 tahun 2022 dan juara dunia bola 9 tahun 2023, akan bertanding melawan Albin Ouschan dari Austria, juara dunia bola 9 tahun 2016 dan 2021.

Pertarungan seru antara kedua bintang ini akan menunjukkan keahlian luar biasa mereka dalam bola 10, dan disiarkan langsung di Vision+, RCTI+, K-Vision, dan MNC Vision.



Tidak hanya menampilkan para juara dunia, ‘10 Ball The Real King’ juga akan menampilkan dua talenta muda berbakat dari Indonesia. Ode Nandra dari Bali, yang viral berkat kemampuannya.

Lalu, Kenny Franson dari Jakarta, yang juga memiliki keterampilan yang tak diragukan lagi, akan ikut serta dalam eksibisi ini. Diharapkan, kehadiran mereka dapat menginspirasi pemain muda lainnya untuk semakin tekun berlatih dan meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)
pixels