Bawa Persib Juara, Stefano Beltrame Dapat Kejutan di Italia

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:27 WIB
loading...
Bawa Persib Juara, Stefano Beltrame Dapat Kejutan di Italia
Usai membawa Persib juara Liga 1, Stefano Beltrame pulang ke Italia. Foto/Persib
A A A
BANDUNG - Stefano Beltrame mengaku terkejut saat pulang ke negara asalnya Italia. Pasalnya, keluarga dan teman-temannya menunjukan turut berbahagia mengetahui dia berhasil membawa Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024.

“Emosi yang luar biasa. Keluarga saya menangis atas kebahagiaan ini, semuanya. Media Italia juga tentunya, ini adalah kesuksesan besar atas gelar juara yang diraih di sana (Indonesia),” kata Stefano Beltrame, Rabu (12/6/2024).

Pemain yang beroperasi sebagai playmaker ini akui di tahun 2012 pernah merasakan juara bersama Juventus FC di Liga Italia. Namun dia merasakan kebahagiaan itu tidak sebesar saat menjuarai Liga bersama Persib Bandung.

“Ya, di tahun 2012 saya berada di Juventus, tapi saya hanya bermain dalam satu laga, jadi emosi yang saya rasakan bersama Persib itu sangat berbeda. Di Persib lebih baik karena saya banyak bermain dan melihat orang-orang di Bandung yang luar biasa,” tuturnya.



Stefano Beltrame mengaku tak pernah membayangkan debutnya bersama Persib di Liga Indonesia berakhir manis. Apalagi, dia didatangkan pada awal putaran kedua.

“Tapi ini merupakan target saya. Saya bicara kepada keluarga dan teman-teman saya di Januari, dan saya bicara pada mereka 'ketika saya kembali ke Italia di bulan Juni, saya adalah peraih gelar juara di Indonesia', saya tahu itu,” katanya.



Pemilik nomor punggung 93 ini memastikan saat ini tengah memanfaatkan momen kebahagiaannya itu bersama keluarganya. Termasuk dengan pasangan hidupnya.

“Menghabiskan waktu di rumah itu selalu indah. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar dan teman-teman saya. Saat ini saya berada di Italia. Saya akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama pacar dan keluarga saya. Saya akan mengisi liburan saya di sini, di Italia,” tuturnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)
pixels