Pemain Filipina Gegar Otak, Kiper Timnas Indonesia Mohon Maaf

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:36 WIB
loading...
Pemain Filipina Gegar Otak, Kiper Timnas Indonesia Mohon Maaf
Ugelvik terkapar cukup lama di lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Foto/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ernando Ari, terlibat insiden yang membuat pemain Filipina, Adrian Ugelvik, dilarikan ke rumah sakit. Ernando pun memohon maaf ke Ugelvik.

Insiden tidak mengenakan yang melibatkan Ernando dan Ugelvik terjadi sekira lima menit akhir babak kedua pada laga Timnas Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12/6/2024) malam WIB. Kedua pemain ini terlibat dalam duel udara. Tapi sialnya, Ugelvik mengalami benturan keras saat jatuh ke tanah.

Akibat insiden itu, Ugelvik terkapar cukup lama di lapangan dan langsung mendapat pertolongan cepat dari tim medis. Karena cukup parah, dia sampai harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.

Ernando pun menyampaikan permohonan maafnya kepada Ugelvik melalui pesan dalam akun Instagram pribadinya. Kiper Persebaya Surabaya itu juga menanyakan kondisi terkini dari pemain Filipina tersebut. “Hai bro apa kabar, saya harap anda baik-baik saja. Maaf atas kejadian yang terjadi,” tulis Ernando Ari yang diunggah dalam Instastory akun instagramnya pada Rabu (12/6/2024).



Alih-alih kecewa, Ugelvik justru merespons pesan Ernando dengan sangat positif. Pemain berusia 22 tahun itu menyampaikan kepada kiper Timnas Indonesia untuk tidak khawatir karena kondisinya sudah membaik.

“Hai bro, terima kasih atas pesan anda. Saya baik-baik saja sekarang, saya sudah ke luar dari rumah sakit dan mengalami gegar otak ringan. Tapi saya akan baik-baik saja,” tulis Ugelvik.



“Jangan khawatir, itu adalah sebuah insiden. Itu terjadi dalam sepak bola, kami hanya kurang beruntung. Semoga semuanya baik-baik saja denganmu,” tulisnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil merebut kemenangan 2-0 atas Filipina pada matchday terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Skuad Garuda ke putaran ketiga dan otomatis meraih tiket Piala Asia 2027.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)
pixels