Event 10 Ball The Real King Dongkrak Motivasi Atlet Indonesia Ikut Kejuaraan Internasional

Kamis, 13 Juni 2024 - 06:07 WIB
loading...
Event 10 Ball The Real King Dongkrak Motivasi Atlet Indonesia Ikut Kejuaraan Internasional
Public Relations dan Bagian Pembinaan Prestasi PB POBSI, Morry, di acara 10 Ball The Real King di Bekasi. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Rangkaian event 10 Ball The Real King yang berlangsung di iPool Biliard, Kota Bekasi menghadirkan juara dunia billiar kategori sembilan bola yakni Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz. Event itu diharapkan mampu memberi kesempatan kepada atlet biliar Indonesia.

"Tujuannya adalah kita mau memberikan kesempatan untuk pemain kita, karena terbukti kan pemain kita mampu mengalahkan (dua juara dunia), biarpun carinya cari satu memang. Tapi kemampuan mereka terbukti, terlihat," kata Public Relations dan Bagian Pembinaan Prestasi PB POBSI, Morry, Rabu (12/6/2024).

Ia berharap bertemunya atlet-atlet muda dengan juara dunia billiar mampu membuat motivasi tersendiri bagi atlet. Terutama untuk atlet-atlet mampu mengikuti kejuaraan internasional di luar negeri.

"Mungkin adanya event seperti ini mereka bisa termotivasi untuk terus latihan dan mereka juga berani ikut kejuaraan di luar negeri, selain itu juga mencari bibit baru," ungkapnya.

PB POBSI, kata Morry, diyakini akan terus memberikan event-event serupa yang mampu mendorong motivasi atlet billiar. Ia berharap bisa mendatangkan juara dunia lagi dalam event pada akhir tahun 2024 ini.

"Mudah-mudahan kita juga akan seperti ini, karena kan sebelumnya MOOR juga didukung PB POBSI kita sudah mendatangkan legend Efren Reyes kan. Selanjutnya kita bikin lagi di akhir tahun dengan mendatangkan juara dunia lain," tutupnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)
pixels