Bedakan Kunjungan Chelsea ke Anfield di Zaman Brendan Rodgers

Minggu, 14 April 2019 - 08:08 WIB
Bedakan Kunjungan Chelsea ke Anfield di Zaman Brendan Rodgers
Bedakan Kunjungan Chelsea ke Anfield di Zaman Brendan Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Kedatangan rombongan Chelsea ke Anfield untuk menjalani laga melawan Liverpool bakal mendapatkan perhatian penuh penikmat sepak bola di Inggris. Maklum, tim berjuluk The Blues itu pernah menjadi musuh penggemar Si Merah ketika menggagalkan rencana anak asuh Brendan Rodgers merebut torfi juara di Liga Inggris musim 2013/2014.

Pada pertandingan itu Chelsea, yang berstatus sebagai tim tamu sukses memenangkan laga dengan skor 2-0 atas Liverpool. Kekalahan menyakitkan itu tampaknya masih membayangi pikiran penggemar.

Namun pelatih Juergen Klopp menolak untuk dibandingkan dengan Rodgers. Dia bertekad untuk menjawab tantangan itu sekaligus menebus kesalahan yang pernah dilakukan pelatih sebelumnya saat mereka batal menggenggam gelar juara usai dikalahkan Chelsea.

"Tidak penting membicarakan apa yang terjadi. Sudah terlalu lama. Kami punya cukup alasan untuk bersikap positif tentang diri kami sendiri. Untuk musim ini sudah berbeda ketika kami kembali karena hal-hal negatif yang kami alami di pertandingan terakhir musim lalu. Anak-anak memang sangat bagus sejauh ini dan itulah sebabnya kami masih berjuang untuk kejuaraan," jelas Klopp dikutip dari The Guardian.

"Itu tidak ada hubungannya dengan permainan lain dan saya benar-benar berharap orang-orang tidak datang ke stadion dan merasa seperti itu karena kita membutuhkan atmosfer seperti di pertandingan Tottenham. Saya tidak tahu apakah tidak seperti ini dalam lima atau 10 tahun terakhir. Tapi sekarang tim ini hebat. Akan ada saat-saat yang menakutkan dan kesulitan dalam permainan, tetapi pada saat ini kita semua tampak siap untuk menghadapinya dan itulah sebabnya saya senang dengan itu," pungkas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9649 seconds (0.1#10.140)