Enea Bastianini dan Maverick Vinales Perkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025

Kamis, 13 Juni 2024 - 23:03 WIB
loading...
Enea Bastianini dan Maverick Vinales Perkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025
Enea Bastianini dan Maverick Vinales pastikan bakal memperkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung lewat instagram resmi MotoGP / Foto: Tech3 Racing (@Tech3Racing) · X
A A A
Enea Bastianini dan Maverick Vinales pastikan bakal memperkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung lewat instagram resmi MotoGP.

"BREAKING. Enea Bastianini dan Maverick Vinales bergabung ke KTM Tech3 di musim depan," tulis MotoGP dalam akun instagramnya pada Kamis (13/6/2024).

Ini jelas kabar yang cukup mengejutkan karena tidak ada pihak yang menyangka keduanya akan bertandem di musim depan. Untuk Bastianini, dia memang merapat ke Tech3 setelah posisinya dilengserkan oleh Marc Marquez.



Namun Vinales cukup mengejutkan karena pindah ke KTM Tech3. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu tampil cukup apik bersama Aprilia. Bahkan, dia baru mendapatkan tandem baru yakni Jorge Martin.

Sementara, Bastianini dan Vinales merapat ke KTM Tech3 dengan menggantikan posisi Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Untuk diketahui, Acosta akan membalap bersama KTM Red Bull di musim depan.



Pasalnya, Acosta tampil impresif bersama KTM Tech3 di musim debutnya sejauh ini. Sementara, Fernandez belum diketahui nasibnya akan berlabuh kemana.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)
pixels