2 Juara Dunia Biliar Sapa Penggemar Jakarta lewat Drama 9 Bola, Penonton Tak Berkedip

Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:15 WIB
loading...
2 Juara Dunia Biliar Sapa Penggemar Jakarta lewat Drama 9 Bola, Penonton Tak Berkedip
Juara dunia biliar 9 Bola, Francisco Sanchez Ruiz dan Albin Ouschan antusias menyapa penggemar di Jakarta. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA – Juara dunia biliar 9 Bola, Francisco Sanchez Ruiz dan mantan juara dunia biliar 9 bola, Albin Ouschan sangat antusias menyapa para penggemar di Jakarta. Momen itu terjadi dalam rangkaian acara 10 Ball The Real King di Elite Billiard, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024) sore.

Sanchez dan Ouschan memberi keseruan tersendiri saat melakukan pertandingan eksibisi lebih dulu dengan para penggemar yang hadir di Elite Billiard.



Sanchez dan Ouschan bergantian meladeni para penggemarnya untuk bermain biliar 9 bola. Permainan ini membuat ratusan penonton seolah tidak ingin mengedipkan mata. Sepanjang laga, mereka memberi tepuk tangan meriah.

Dari lima pertandingan dengan para penggemarnya, kedua bintang biliar itu nampak tak terlalu serius. Mereka sesekali melakukan trick shot dan juga sengaja tak memasukkan bola terakhir, meski sangat mudah untuk seorang profesional. Alhasil, mereka kalah dalam dua pertandingan.

Kendati demikian, lawan yang juga penggemarnya menjadi terhibur. Gelak tawa dari para fans yang menonton dan juga bermain pun sering kali terdengar sepanjang pertandingan.

Salah satu penggemar yang merasakan momen tersebut adalah Rudi. Dia kalah 0-2 dari Ouschan, tetapi menurutnya melawan seorang juara dunia biliar merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

“Daftar itu kan sudah beberapa hari yang lalu ya, kepikiran terus saya. Ternyata pas main dibantai. Tapi ya, ini pengalaman yang enggak bisa saya lupakan,” kata Rudi kepada Sindonews.

“Dengan adanya bintang biliar yang datang ke Indonesia mungkin akan membangun semangat para pemain muda ya supaya lebih ingin maju lagi karena biliar di Indonesia ini lagi in ya, lagi tren, jangan padam kalau bisa,” harap Rudi.

Setelah itu, Sanchez dan Ouschan saling berhadapan satu sama lain dalam sebuah laga eksibisi. Hasilnya, sang bintang Spanyol mampu mengalahkan jagoan Austria itu dengan skor 5-2.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)
pixels