Gagal Tampil di Euro 2024, Erling Haaland Menikmati Liburan ke Prancis

Jum'at, 14 Juni 2024 - 12:01 WIB
loading...
Gagal Tampil di Euro 2024, Erling Haaland Menikmati Liburan ke Prancis
Erling Haaland menikmati liburan di kapal pesiar di Cannes, Prancis setelah absen di Euro 2024. Foto/ the sun
A A A
JAKARTA - Erling Haaland membiarkan rambutnya terurai saat bermain bola di kapal pesiar di Cannes, Prancis setelah absen di Euro 2024 .

Striker Norwegia ini terlihat memegang bola voli pada hari-hari liburannya setelah negaranya gagal lolos kualifikasi Euro 2024 .



Bintang Man City itu telah memenangkan Liga Premier dua kali, ditambah Piala FA dan Liga Champions dalam dua tahun terakhir.

Prestasinya pada pusim lalu pun begitu cemerlang. Erling Haaland mencetak 45 gol di semua kompetisi untuk City dan enam dari 14 gol Norwegia selama kualifikasi Euro. Namun, itu tidak cukup untuk membawa mereka ke Euro 2024 yang dimulai malam ini.

Norwegia hanya finis ketiga di Grup A di belakang Spanyol dan Skotlandia dan bahkan tidak mencapai babak playoff.

Absennya Norwegia di Euro 2024 juga membuat kapten Arsenal dan Norwegia, Martin Odegaard, absen di turnamen bergengsi Eropa ini.

Norwegia hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan kualifikasi dan finis enam poin di belakang peringkat kedua grup, Skotlandia. Selain itu, faktanya, Norwegia belum pernah lolos ke turnamen besar sejak 2000.



Erling pun memanfaatkan momen ini dengan mempertajam keterampilannya dan membiarkan rambutnya terurai dengan naik jet ski.

Awal pekan ini, dikutip the sun, Erling terlihat menjadi DJ di Marbella. Haaland dan rombongan teman-temannya terlihat berpesta pora di Marbella, dengan kelompok tersebut jelas-jelas mencintai kehidupan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)
pixels