Pelatih Timnas Spanyol Pusing Jelang Laga Pembuka Grup B Piala Eropa 2024

Jum'at, 14 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Pelatih Timnas Spanyol Pusing Jelang Laga Pembuka Grup B Piala Eropa 2024
Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente pusing jelang laga pembuka Grup B Piala Eropa 2024. Foto/AFP
A A A
JERMAN - Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente tengah pusing jelang laga pembuka Grup B Piala Eropa 2024. Pasalnya, Aymeric Laporte dikabarkan absen pada sesi Latihan akibat cedera otot.

Timnas Spanyol tergabung di Grup B pada gelaran Piala Eropa 2024 bersama Timnas Italia, Timnas Kroasia, serta Timnas Albania. La Furia Roja akan bertemu Timnas Kroasia pada laga perdana Grup B di Olympiastadion Berlin, Sabtu (15/6) malam WIB.

Namun jelang pertandingan, De la Fuente justru harus dihadapkan dengan cedera Laporte di lini belakang. Mengingat bek Al-Nassr merupakan pemain reguler di Timnas Spanyol , membuat pelatih 62 tahun ini memutar otak.



Football Espana melaporkan, bek Real Sociedad, Robin Le Normand kemungkinan akan dipasangkan dengan salah satu antara Nacho Fernandez atau Dani Vivian.

Meski Nacho belum menjadi pilihan Utama sejak kedatangan De la Fuente, punggawa Real Madrid itu dinilai lebih berpotensial tampil melawan Timnas Kroasia dibandingkan Vivian.



Selain itu, Nacho juga dinilai menjadi pilihan aman untuk De la Fuente. Mengingat pada sisi kanan juga ada Dani Carvajal yang merupakan rekan setimnya di Real Madrid.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)
pixels