Inggris Tidak Bawa Rashford dan Grealish, Paul Scholes: Kesalahan Besar

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
Inggris Tidak Bawa Rashford dan Grealish, Paul Scholes: Kesalahan Besar
Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate tidak membawa Marcus Rashford dan Jack Grealish pada ajang Piala Eropa 2024. Foto/Goal
A A A
JERMAN - Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai keputusan Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tidak membawa Marcus Rashford dan Jack Grealish pada ajang Piala Eropa 2024 merupakan kesalahan besar.

Sejatinya, Jack Grealish sempat masuk dalam 33 daftar nama pemain Timnas Inggris. Namun akhirnya Southgate mencoret penyerang Manchester City itu saat memutuskan 26 nama yang dibawa ke Jerman.

Sementara itu, Marcus Rashford sama sekali tidak masuk dalam rencana pelatih asal Inggris tersebut. Mengingat, penurunan performa punggawa 26 tahun itu bersama Machester United yang hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi musim lalu.

Southgate lebih memilih membawa Cole Palmer, Jarrod Bowen, Eberechi Eze, serta Antohny Gordon, yang memiliki total 19 penampilan Bersama The Three Lions.



Pelapis Harry Kane di lini depan, seperti Ollie Watkins dan Ivan Toney juga dinilai Scholes kurang mendapat menit bermain di panggung internasional. Oleh karena itu, ia menilai, keputusan Southgate tidak membawa Grealish dan Rashford merupakan kesalahan besar.

"Saya khawatir dengan lini depan, tentu saya menyukai (Phil) Foden/(Harry) Kane/(Buyako) Saka," tulis Scholes dalam laman Instagram pribadinya.



"Tetapi jujur saja, tidak membawa pemain dengan pengetahuan dalam sebuah turnamen besar seperti Rashford dan Grealish (sebagai pelapis) merupakan kesalahan besar," jelas dia.

Sekadar informasi, Timnas Inggris akan memulai perjalanan mereka pada gelaran Piala Eropa 2024 dengan menghadapi Timnas Serbia. Pertandingan akan berlangsung di Arena AufSchalke (Gelsenkirchen), Senin (17/6) dini hari WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)
pixels