Aguero Belum Fit Jelang Manchester City vs Tottenham

Rabu, 17 April 2019 - 23:00 WIB
Aguero Belum Fit Jelang Manchester City vs Tottenham
Aguero Belum Fit Jelang Manchester City vs Tottenham
A A A
MANCHESTER - Kondisi Sergio Aguero jelang Manchester City kontra Tottenham Hotspur masih menuai tanda tanya. Skuat The Citizens diragukan bakal diperkuat penyerang asal Argentina tersebut.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Anak asuh Pep Guardiola perlu bekerja keras karena mereka kalah 0-1 di leg pertama yang berlangsung di markas Tottenham pekan lalu.

Di tengah upaya membalik keadaan seperti itu, Aguero justru dikabarkan tidak fit. Cedera ringan yang membekap kakinya ketika Manchester City menghadapi Fulham akhir maret disebut-sebut menjadi penyebab.

"Sergio Aguero berada dalam kondisi yang fit. Namun, bukan berarti ia berada dalam kondisi terbaiknya," ujar Guardiola dikutip Metro.co.uk.

"Kami harus memastikan untuk lolos ke babak berikutnya. Karena itu, para pemain harus menunjukkan komitmen untuk mengantarkan klub ini ke babak berikutnya." lanjutnya.

Kondisi Aguero yang belum 100%, membuat Guardiola mempertimbangkan untuk menurunkan Gabriel Jesus di lini depan. (Baca juga: Guardiola Nggak Percaya Diri Man City Bisa Rebut Gelar Liga Champions )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)