alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Aguero Belum Fit Jelang Manchester City vs Tottenham

loading...
Aguero Belum Fit Jelang Manchester City vs Tottenham
Kondisi Aguero jelang City kontra Tottenham masih menuai tanda tanya. Skuat The Citizens diragukan bakal diperkuat penyerang asal Argentina tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Kondisi Sergio Aguero jelang Manchester City kontra Tottenham Hotspur masih menuai tanda tanya. Skuat The Citizens diragukan bakal diperkuat penyerang asal Argentina tersebut.

Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Anak asuh Pep Guardiola perlu bekerja keras karena mereka kalah 0-1 di leg pertama yang berlangsung di markas Tottenham pekan lalu.

Di tengah upaya membalik keadaan seperti itu, Aguero justru dikabarkan tidak fit. Cedera ringan yang membekap kakinya ketika Manchester City menghadapi Fulham akhir maret disebut-sebut menjadi penyebab.



"Sergio Aguero berada dalam kondisi yang fit. Namun, bukan berarti ia berada dalam kondisi terbaiknya," ujar Guardiola dikutip Metro.co.uk.

"Kami harus memastikan untuk lolos ke babak berikutnya. Karena itu, para pemain harus menunjukkan komitmen untuk mengantarkan klub ini ke babak berikutnya." lanjutnya.

Kondisi Aguero yang belum 100%, membuat Guardiola mempertimbangkan untuk menurunkan Gabriel Jesus di lini depan. (Baca juga: Guardiola Nggak Percaya Diri Man City Bisa Rebut Gelar Liga Champions)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak