Handanovic: Final Liga Europa Titik Awal Kebangkitan Kejayaan Inter

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:03 WIB
loading...
Handanovic: Final Liga Europa Titik Awal Kebangkitan Kejayaan Inter
Kiper Inter Milan Samir Handanovic.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Kapten Inter Milan Samir Handanovic mengatakan, Final Liga Europa melawan Sevilla menjadi titik awal menuju kebangkian kejayaan Nerazzurri.

(Baca juga: Kami Ingi Jadi Pemenang, Conte: Hanya Juara yang Dicatat dalam Sejarah)

“Ketika saya tiba, saya selalu bertujuan untuk bermain demi trofi. Akhirnya, kami bisa memperjuangkan sesuatu yang penting, ini harus menjadi titik awal. Itu harus menjadi kebiasaan, seperti 10 sampai 15 tahun lalu. Inter selalu bermain untuk Scudetto dan piala," ujar Handanovic dilansir Football Italia.

(Baca juga: Daripada Pikirkan Masa Depan, Coutinho Fokus Hadapi Final Liga Champions)

“Sekarang kami telah mencapai titik di mana kami bisa bermain untuk sesuatu yang penting, dan saya bangga berada di sini hari ini. Sejak hari pertama, saya ingin menang,” tambahnya.

Pemain internasional Slovenia itu, tiba di Inter pada Juli 2012, tetapi belum meraih trofi selama waktunya di Milan. Handanovic mengatakan, Inter bersatu menjelang pertandingan besar dan siap mengorbankan diri untuk memenangkan trofi.

“Kami bersatu sebagai satu kelompok. Kemenangan telah membantu kami tumbuh dan memberi kami kesadaran. Kami ingin memperbaiki kesalahan dan kami telah meningkat pesat," kata Handanovic.

“Ada keinginan untuk mengorbankan diri kita sendiri, kita tahu dan mengerti bagaimana memenangkan pertandingan.Kami telah maju. Sejak awal tahun, grup ini kuat, solid, dan kompak," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)