Daripada Pikirkan Masa Depan, Coutinho Fokus Hadapi Final Liga Champions

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 10:04 WIB
loading...
Daripada Pikirkan Masa Depan, Coutinho Fokus Hadapi Final Liga Champions
Philippe Coutinho tak tertarik untuk memikirkan soal masa depannya di Barcelona. Ia mengaku lebih fokus pada final Liga Champions. Foto : Livescore
A A A
LISABON - Pemain Bayern Muenchen Philippe Coutinho menegaskan dia sepenuhnya fokus pada final Liga Champions . Memberikan gelar pada Bayern lebih penting dibanding harus memikirkan soal masa depannya.

Coutinho akan membuat penampilan terakhirnya untuk Bayern saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di laga puncak Liga Champions di Estadio da Luz, Selasa (24/8/2020) dini hari WIB. Setelah laga tersebut mantan pemain Liverpool itu akan kembali ke Barcelona . (Baca juga : Penghinaan Coutinho dan Deretan Pemain Pinjaman yang Jadi Pengkhianat )

Pemain internasional Brasil itu diperkirakan akan pindah secara permanen dari Barcelona, terkait dengan kepindahan ke Arsenal. Namun Coutinho, yang tiba Januari 2018, mengatakan fokusnya ada pada final Liga Champions. (Baca juga : Lolos Hukuman, Neymar Jr Bisa Tampil di Final Liga Champions )

"Pikiran saya sepenuhnya terfokus pada kompetisi. Ini kesempatan unik bagi kami. Saya sangat senang berada di final Liga Champions, katanya kepada Esporte Interativo, Jumat (21/8/2020). (Baca juga : Antisipasi Serangan PSG, Flick Ingin Bayern Perkuat Pertahanan )

"Di masa depan, saya belum memikirkannya karena saya hanya memikirkan final," tegasnya lagi yang musim ini telah mencetak 11 gol dan memberikan sembilan asis dalam 37 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern pada 2019-20.


(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)