Generasi Baru Jerman Tunjukkan Taring di Euro 2024, Jamal Musiala dan Florian Wirtz Haus Gol

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:59 WIB
loading...
Generasi Baru Jerman Tunjukkan Taring di Euro 2024, Jamal Musiala dan Florian Wirtz Haus Gol
Bintang muda Jerman Jamal Musiala dan Florian Wirtz menunjukkan taringnya di Euro 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang muda Jerman Jamal Musiala dan Florian Wirtz mulai menunjukkan taringnya mencetak gol di ajang Euro 2024. Hal ini terlihat saat Jerman kontra Skotlandia, di mana keduanya sama-sama mencetak gol, sebelum Ryan Porteous dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel mengerikan.

Jika awal 2006 merupakan “dongeng musim panas” yang terkenal di Jerman, maka ini bisa menjadi awal cerita yang lebih baik lagi.



Musiala mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung Der Panzer saat bertempur melawan Skotlandia di pembukaan Euro 2024. Demikian dengan Wirtz. Dikutip independent.co.uk, kedua pemain muda ini mampu membuat kagum pelatih, rekan tim dan tentu saja para pendukung Jerman.

Musiala setidaknya memiliki tembakan yang mengarah ke gawang dan sebuah gol hingga membuat skor menjadi 5-1.

Laga pembuka Euro 2024 ini terasa seperti sebuah peristiwa yang cukup besar, seperti yang diilustrasikan oleh pesan Sir Alex Ferguson di hadapan Flower of Scotland yang riuh, namun dia harus menyaksikan sebuah peristiwa yang hanya menjadi tentang seberapa besar kekalahan yang akan terjadi.

Skotlandia beruntung bisa lolos hanya dengan kekalahan empat gol dan semua orang beruntung bisa menyaksikan Musiala beraksi.

Ada simbolisme nyata dalam cara Musiala dan Florian Wirtz yang bersemangat mencetak gol untuk memenangkan pertandingan di 20 menit pertama.



Musiala yang berusia 21 tahun disebut sebagai generasi baru Jerman yang brilian. Itu mungkin menjadi perasaan yang umum pada akhir turnamen ini.

Apalagi saat menyaksikan tim asuhan Nagelsmann ini terlihat sangat kompak di tengah lapangan. Sinar bintang muda pun mulai terpancar dan Musiala dan Florian Wirtz nampaknya semakin haus gol.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)
pixels