Tekel Horor Porteous ke Gundogan, Legenda Timnas Inggris: Itu Mengerikan

Sabtu, 15 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Tekel Horor Porteous ke Gundogan, Legenda Timnas Inggris: Itu Mengerikan
Legenda Timnas Inggris Ian Wright mengkritik tekel yang dilakukan Ryan Porteous ke Ilkay Gundogan. Foto/The Sun
A A A
JERMAN - Legenda Timnas Inggris Ian Wright mengkritik tekel yang dilakukan Ryan Porteous kepada Ilkay Gundogan pada laga pembuka Piala Eropa 2024 antara Timnas Jerman kontra Timnas Skotlandia di Allianz Arena, Sabtu (15/6) dini hari WIB. Pundit sepakbola itu menilai, tekel yang dilakukan Porteous sangat mengerikan.

Timnas Jerman memulai perjalanan pada gelaran Piala Eropa 2024 dengan gemilang. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Der Panzer sukses melibas Tartan Army dengan skor 5-1.

Gol Timnas Jerman dicetak oleh Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, and Emre Can. Sementara, satu-satunya gol Timnas Skotlandia merupakan bunuh diri Antonio Rudiger di menit 87.

Namun saat pertandingan memasuki akhir babak pertama, Porteous melakukan tekel dua kaki kepada Gundogan di kotak penalti. Wasit Clement Turpin yang memimpin jalannya pertandingan, langsung mengeluarkan kartu merah setelah melakukan pengecekan melalui VAR.



Havertz yang maju sebagai algojo 12 pas berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Tuan rumah memimpin dengan 3-0 saat turun minum.

Ian Wright menilai, tekel yang dilakukan Porteous sangat menakutkan. Beruntung, Gundogan tidak mengalami cedera serius.



"Tekel yang dilakukan sangat buruk dan mengerikan. Hal terbaiknya adalah Gundogan tidak mengalami cedera serius. tekel itu bisa sangat buruk. Dan itu merupakan hal terakhir yang anda perlu lihat dari sudut pandang Timnas Skotlandia," kata Ian Wright.

Kemenangan 5 - 1 atas Timnas Skotlandia membuat Timnas Jerman memimpin klasemen sementara Grup A Piala Eropa 2024 dengan tiga poin. Manuel Neuer dan kawan-kawan berikutnya akan menghadapi Timnas Hongaria di Stuttgart Arena, Rabu (19/6) malam WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)
pixels