McGregor Batal Lawan Michael Chandler karena Cedera

Sabtu, 15 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
McGregor Batal Lawan Michael Chandler karena Cedera
Pertarungan Conor McGregor dan Michael Chandler pada gelaran UFC 303 dipastikan batal. Foto/Givemesport
A A A
JAKARTA - Pertarungan antara Conor McGregor dengan Michael Chandler pada gelaran UFC 303 pada 30 Juni mendatang dipastikan batal. Hal ini menyusul dikabarkan cedera yang dialami McGregor.

Spekulasi batalnya laga tersebut, sejatinya sudah tercium sejak awal Juni 2024. Sebab, konferensi pers yang sejatinya dilakukan awal Juni dibatalkan.

Dilansir dari Givemesport, Sabtu (15/6/2024) pPertarungan McGregor melawan Chandler sejatinya merupakan sajian Utama pada UFC 303. Pasalnya, partarungan tersebut merupakan moment comeback McGregor ke oktagon setelah tiga tahun absen.

Salah satu jurnalis MMA terkemuka, Ariel Helwani mengungkapkan beberapa detil dari penundaan pertarungan McGregor melawan Chandler. Ia mengatakan, petarung asal Irlandia itu mengalami cedera satu atau dua hari jelang konferensi pers dijadwalkan.



Namun belum ada kepastian yang jelas mengenai cedera apa yang dialami McGregor. Beberapa kabar menyebutkan, cedera yang dialami petarung 35 tahun ini merupakan pemulihan jangka Panjang dengan masa recovery selama dua bulan.



Helwani menambahkan, McGregor tengah mengusahakan untuk menjadwalkan kembali pertarungan melawan Chandler pada Juli 2024. Akan tetapi, The Notorious One diprediksi baru bisa Kembali ke octagon pada Agustus atau September 2024.

Sementara itu, Bos UFC, Dana White sudah menyiapkan pertarungan lain untuk menggantikan duel McGregor kontra Chandler. UFC 303 akan menghadirkan pertarungan Alex Pereira melawan Jiri Prochanzka di kelas light heavyweight sebagai main event di UFC 303.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)
pixels