Conor McGregor Remehkan Tantangan Jake Paul

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:03 WIB
loading...
Conor McGregor Remehkan Tantangan Jake Paul
Bintang UFC asal Irlandia Conor McGregor remehkan tantangan bertarung dari YouTuber kondang, Jake Paul/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Bintang UFC asal Irlandia Conor McGregor remehkan tantangan bertarung dari Jake Paul. The Notorious -julukan McGregor- tidak tertarik bertarung dengan YouTuber kondang itu meski diming-imingi triliunan rupiah.

Seperti diketahui, Paul akan menghadapi petinju profesional, Hasim Rahman Jr bulan depan. Sebelumnya, The Problem Child -julukan Jake Paul- memang kerap menggelar duel melawan beberapa petarung UFC .



Nama-nama seperti Tyron Woodley, dan Ben Askren berhasil dikalahkan The Problem Child. Meski begitu, banyak yang menganggap Paul ‘belum lengkap’ jika tidak menantang The Notorious.

Berbicara dalam The MMA Hour, Paul mengisyaratkan bisa saja menantang McGregor pada masa mendatang. The Problem Child mengatakan tidak masalah menunggu McGregor kembali dari cedera.

Baca juga: Media Vietnam Tuding Fans Indonesia Usik Sesi Latihan Timnas Vietnam U-19


“Bagi saya, bertarung beberapa kali lagi dan terus menjatuhkan beberapa orang dan dia (Conor McGregor) harus aktif lagi, siapa yang tahu kapan itu akan terjadi,” kata Paul dilansir dari BJPENN, Selasa (12/7/2022).

“Kemudian, pada titik tertentu, itu (pertarungan dengan McGregor) harus terjadi. Kenapa tidak? Dia seorang pengusaha, saya seorang pengusaha, dan itu USD75 (Rp1,1 triliun) sampai USD100 juta (Rp1,4 triliun) dolar untuk kami berdua,” sambungnya.

Namun demikian, McGregor menjawab isyarat tantangan tersebut dengan remeh. Petarung asal Irlandia tersebut mengatakan tidak tertarik menghadapi Paul. Menurutnya, pertarungan dengan Paul tidak cukup ‘menjual’.

“Anda memiliki 2 pertarungan dan melakukan 70 ribu pembelian. Anda (Jake Paul) gagal, Nak. Bukan siapa-siapa,” ujar McGregor.

Saat ini, McGregor memang masih menjalani pemulihan pascacedera serius dalam pertarungan melawan Dustin Poirier. Namun demikian, McGregor sudah menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke Oktagon.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)