Virgil van Dijk Bakal Jadi Bek dengan Gaji Termahal di Dunia

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Virgil van Dijk Bakal Jadi Bek dengan Gaji Termahal di Dunia
Al-Nassr dikabarkan tengah membidik kapten Liverpool Virgil van Dijk. Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Klub asal Arab Saudi, Al-Nassr dikabarkan tengah memantau kapten Liverpool Virgil van Dijk. Fariz Najd bahkan bertekad menjadikan punggawa 33 tahun tersebut sebagai bek dengan gaji terbesar di dunia.

Kontrak Van Dijk sendiri bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas ini. Dengan kehadiran Arne Slot sebagai manajer anyar The Reds, defender Timnas Belanda ini mengaku belum mengetahui masa depannya di Anfield.

"Saat ini tidak ada yang bisa saya katakana. Tidak ada yang berubah dan tidak ada belum ada pembicaraan (kontrak, red). Tidak ada yang berubah dalam situasi saya sekarang," ujar Van Dijk.



Dailymail melaporkan, saat ini Al-Nassr tengah membuka pembicaraan terkait kemungkinan transfer Van Dijk ke Arab Saudi. Rafiz Nadjd dikabarkan memberikan tawaran kontrak yang akan membuat mantan bek Southampton ini sebagai defender dengan gaji tertinggi di dunia.



Al-Nassr tentu bertekad untuk menambah amunisi mereka musim depan. Mengingat, Christiano Ronaldo dkk gagal meraih gelar juara Liga Arab Saudi selama dua musim terakhir.

Jika transfer tersebut terwujud, maka Van Dijk akan berduet dengan Aymeric Laporte di lini belakang.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)
pixels