Liverpool Pagari van Dijk hingga 2025

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 19:02 WIB
loading...
Liverpool Pagari van Dijk hingga 2025
Jelang bergulirnya Liga Inggris 2021-2022, Liverpool memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Kabar baik itu terkait perpanjangan kontrak bek andalan mereka, yakni Virgil van Dijk / Foto: Instagram Virgil van Dijk
A A A
LIVERPOOL - Jelang bergulirnya Liga Inggris 2021-2022 , Liverpool memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Kabar baik itu terkait perpanjangan kontrak bek andalan mereka, yakni Virgil van Dijk .

Tak tanggung-tanggung, Liverpool memagari van Dijk dengan kontrak baru hingga 30 Juni 2025 mendatang. Bek asal Belanda itu sepakat untuk menambahkan tiga setengah tahun dalam durasi kontraknya bersama The Reds.

Van Dijk pun merasa senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Ia bangga karena akan terus membela Liverpool hingga 2025. Dukungan dari pihak klub serta fans tim tersebut menjadi alasan mengapa Van Dijk setuju untuk terus membela Liverpool.

BACA JUGA: Momen saat Jokowi Beli Sepatu Sneakers Greysia Polii

Kini van Dijk yang sudah pulih dari cedera panjang di musim 2020-2021 siap untuk membantu Liverpool meraih berbagai gelar. "Luar biasa. Ini adalah sesuatu yang sangat saya banggakan, bahwa istri dan anak-anak saya sangat bangga dan tentu saja agensi saya,” ucap Van Dijk, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/8/2021).

“Semua kerja keras yang telah kami lakukan sejauh ini terus berlanjut dan saya menantikan apa yang terjadi di masa depan dengan Liverpool. Saya senang, sangat senang dan bangga,” tambah mantan penggawa Southampton itu.

“Sejak hari pertama saya bergabung dengan klub (Liverpool), saya merasakan begitu banyak apresiasi dari para penggemar dan dari rekan tim saya dan staf, bahwa saya bisa menjadi bagian yang sangat penting dari klub sepakbola ini,” sambungnya.

BACA JUGA: Telat Dapatkan Lionel Messi, Man City Kini Siap Bayar Mahal Harry Kane

“Semuanya berjalan dengan baik. Hanya saja sayangnya musim lalu bagi saya pribadi adalah musim yang harus dilupakan, untuk dipelajari dan dibawa bersama saya, tetapi saya menikmati waktu saya di sini dan akan terus menikmatinya dalam beberapa tahun ke depan bersama kalian semua,” imbuhnya.

Kehadiran van Dijk yang kini mulai pulih sangat disambut antusias oleh para pendukung Liverpool. Kembalinya Van Dijk jelas akan membuat lini pertahanan The Reds semakin kuat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)