Italia Pede Abis Jelang Laga Lawan Albania, Mateo Retegui: Kami Tim Kuat

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:29 WIB
loading...
Italia Pede Abis Jelang Laga Lawan Albania, Mateo Retegui: Kami Tim Kuat
Pemain Timnas Italia Mateo Retegui menyatakan timnya akan unjuk kualitas saat melawan Albania. Foto/Reuters
A A A
JERMAN - Pemain Timnas Italia Mateo Retegui menyatakan timnya akan unjuk kualitas saat melawan Albania. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup B Piala Eropa di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (16/6/2024).

Kedua tim bergabung di Grup B juga bersama dengan Spanyol dan Kroasia. Tentunya keempat tim akan berusaha menjadi dua tim terbaik untuk lolos ke fase selanjutnya.

Mateo Retegui mengatakan timnya dihuni pemain-pemain berkualitas dan syarat dengan pengalaman. Jadi, dia dia optimistis Gli azzurri -julukan Italia bisa mengalahkan Albania.

"Satu hal yang pasti, kami adalah tim yang sangat baik tim yang kuat," kata Mateo Retegui dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (15/6/2024).



Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan Timnas Italia bisa merajai Piala Eropa pada edisi kali ini. Namun, timnya akan fokus lebih dahulu pada fase grup Piala Eropa 2024 . "Kami bisa melakukan hal-hal hebat di Kejuaraan Eropa," katanya.



Mateo Retegui mengatakan timnya percaya diri memainkan laga Piala Eropa pun karena berstatus juara bertahan. Jadi, modal itu sangat penting buat Timnas Italia yang akan menambah semangat para pemain.

"Mengapa kita kuat? Karena sejarah mengatakan demikian. Kami adalah juara bertahan Eropa dan juara dunia empat kali. Siapa yang ingin bermain melawan Italia? Tidak ada," ujarnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)
pixels