Setelah di Ultimatum, Sarri Pastikan Giroud Bertahan di Chelsea

Jum'at, 19 April 2019 - 15:41 WIB
Setelah di Ultimatum, Sarri Pastikan Giroud Bertahan di Chelsea
Setelah di Ultimatum, Sarri Pastikan Giroud Bertahan di Chelsea
A A A
LONDON - Entah karena ultimatum ataukah masih dibutuhkan tenaganya. Yang pasti Maurizio Sarri memastikan Olivier Giroud akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Sehari sebelum pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dinihari, Giroud memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub lain. (Baca juga : Dapat Tawaran Klub Lain, Olivier Giroud Ultimatum Chelsea )

Pemain Prancis itu memberikan respon. Tawaran tersebut mungkin akan diterima jika Sarri tak memberikan kesempatan Giroud tampil sebagai pemain inti.

Ternyata ulmitimatum Giroud membuahkan hasil. Setelah lolos ke semifinal Liga Europa di hadapan media Sarri mengatakan jika klub ingin mempertahankan Giroud.

"Dia yakin, karena klub memiliki opsi untuk satu tahun lagi, musim lain," kata Sarri kepada SkySports.

"Saya berbicara dengan klub dua hari lalu dan kami sepakat untuk melaksanakan opsi. Jadi, dia akan tetap berada di Chelsea."

"Dia tidak bisa berbuat apa-apa, tapi saya berbicara dengan klub dan saya berbicara dengan Marina (Granovskaia) dua hari lalu dan Olivier akan tetap bersama kami dan dia tidak mengatakan kepada saya apa pun tentang pertanyaan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)