Pertarungan Unifikasi Kelas Ringan Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Digelar November

Minggu, 16 Juni 2024 - 08:08 WIB
loading...
Pertarungan Unifikasi Kelas Ringan Gervonta Davis vs Vasyl Lomachenko Digelar November
Bob Arum menyatakan bahwa pertarungan unifikasi kelas ringan antara Gervonta Davis sdan Vasily Lomachenko sedang dinegosiasikan pada November mendatang / Foto: Youtube
A A A
Bob Arum menyatakan bahwa pertarungan unifikasi kelas ringan antara Gervonta Davis sdan Vasily Lomachenko sedang dinegosiasikan pada November mendatang. Promotor legendaris itu optimistis pertarungan bisa terlaksana, asalkan pemegang sabuk juara WBA menang melawan Frank Martin di MGM Grand Garden Arena, Minggu (16/6/2024) WIB.

Davis diperkirakan bakal mengalahkan Martin dalam perebutan sabuk juara kelas ringan WBA. Jika skenario itu terjadi, pertarungan Tank vs Lomachenko kemungkinan bisa terlaksana.

Juara kelas ringan IBF Lomachenko (18-3, 12 KO) akan mempertaruhkan sabuknya untuk pertarungan tersebut. Secara jelas, Arum mengatakan pertarungan Gervonta vs Lomachenko lebih besar dari Tank vs Shakur Stevenson.



Penampilan Shakur November lalu melawan Edwin De Los Santos sangat buruk, dan para penggemar tidak mau membayar untuk menonton pertarungan yang melibatkan dia. Arum Ungkap Pembicaraan yang Sedang Berlangsung dengan PBC.

"Davis dan Lomachenko adalah pertarungan yang lebih besar dibandingkan Davis dan Shakur. Jika Tank tersedia dan Lomachenko meraih kemenangan bagus atas Kambosos, itulah pertarungan yang ingin disaksikan semua orang," kata promotor Bob Arum kepada Boxing News.

"Kami sudah berbicara dengan PBC selama ini. Kami benar-benar akan melanjutkan percakapan minggu depan setelah pertarungan ini, dengan asumsi Tank Davis berhasil pada hari Sabtu (Waktu setempar). Ini bukanlah awal dari negosiasi. Carl Moretti telah berbicara dengan Louis DeCubas selama beberapa minggu sekarang. Mudah-mudahan, kita bisa menyatukannya pada bulan November."



"Tidak ada yang menyeret siapa pun ke meja. Kedua belah pihak mengetahui bahwa ini adalah sebuah pertarungan besar, yang berarti mereka ingin mendapatkan banyak uang, dan mereka berdua adalah orang-orang yang kompetitif. Saya optimistis negosiasi akan berjalan baik. Anda tidak pernah bisa menjamin itu, tapi PBC itu profesional, dan orang-orang saya profesional, dan mereka akan menyelesaikannya," imbuh Arum.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)
pixels