Hasil Euro 2024: Italia Menang Tipis Lawan Albania

Minggu, 16 Juni 2024 - 03:56 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: Italia Menang Tipis Lawan Albania
Tak ada pesta gol yang tercipta saat Timnas Italia menghadapi Albania di Stadion Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024) / Foto: (@Azzurri_En) · X
A A A
Tak ada pesta gol yang tercipta saat Timnas Italia menghadapi Albania di Stadion Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024). Pada pertandingan pertama Grup B Euro 2024 , Gli Azzurri hanya mampu menang tipis 2-1.

Italia tampil cukup mendominasi di pertandingan ini. Meski juara bertahan sempat dikejutkan dengan gol kilat Nedim Bajrami saat laga baru berjalan 23 detik.

Namun Italia mampu merespon gol tersebut dengan baik. Tak tanggung-tanggung, dua gol berhasil bersarang ke gawang Albania melalui aksi Alessandro Bastoni (11') dan Nicolo Barella (16').



Ini bukan sebuah kebetulan ketika Italia mampu membalikkan keadaan. Itu menunjukkan status Gli Azzurri sebagai Raja Eropa yang bermentalkan juara.

Skor 2-1 untuk keunggulan Italia bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Italia tetap mengontrol permainan.



Anak asuh Luciano Spalletti beberapa kali melepaskan ancaman ke gawang Albania. Namun setiap peluang yang hadir gagal menghasilkan gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Italia tak berubah. Ini merupakan hasil yang cukup memuaskan pada laga pertama Grup B.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)
pixels