alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Pochettino: Ini Bukan tentang Balas Dendam

loading...
Pochettino: Ini Bukan tentang Balas Dendam
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan laga melawan Manchester City bukan tentang balas dendam / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan laga melawan Manchester City bukan tentang balas dendam. Ini lebih pada bagaimana dua kesebelasan memfokuskan pertandingan di Liga Inggris musim ini.

"Bukan balas dendam. Yang pasti, City akan mengalihkan perhatian sama seperti kami dari Liga Champions ke Liga Inggris," kata Pochettino dikutip dari Sky Sports, Sabtu (20/4/2019).

Laga City versus Spurs di Etihad Stadium, malam nanti WIB, merupakan pertemuan ketiga dalam dua pekan terakhir. Pertemuan sebelumnya, dua kesebelasan cukup imbang lantaran sama-sama berhasil mengamankan kemenangan.



Meski demikian, rencana City untuk meraih empat gelar dalam satu musim gagal terlaksana lantaran Spurs sukses menyingkirkan lawannya tersebut di perempat final Liga Champions. Sekarang dua kesebelasan kembali bertatap muka, bedanya City maupun Spurs memiliki rencana lain.

City membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang memertahankan gelar juara Liga Inggris. Tiga poin juga dibutukan Spurs untuk mengamankan posisinya di empat besar klasemen sementara musim ini.

"City akan berjuang untuk hal besar demi memenangkan gelar Liga Primer dan tantangan utama adalah bagaimana menghancurkan rencana mereka," kata Pochettino.

"Sekarang bagi kami, kami perlu berpikir bahwa kami harus berada di empat besar musim depan dan itu adalah tantangan kami dan itu akan menjadi sulit. Itu menjadi sulit karena keadaan kami bukan yang terbaik. Mereka memiliki hampir semua pemain yang cocok dan kami perlu menilai pemain."

"Kami akan kehilangan beberapa pemain yang sangat penting dan kami perlu memikirkan bagaimana kami akan bergabung. Tapi, yang pasti, kita harus yakin bahwa kita akan siap untuk melawan City dan menantang mereka dan itu akan sulit," pungkas Pochettino.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak