Gervonta Davis Menang KO Brutal Lawan Frank Martin di Ronde Kedelapan

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:53 WIB
loading...
Gervonta Davis Menang KO Brutal Lawan Frank Martin di Ronde Kedelapan
Gervonta Davis Menang KO Brutal Lawan Frank Martin di Ronde Kedelapan. Foto: Barstool Sports
A A A
Petinju Amerika Serikat, Gervonta Davis berhasil menang KO melawan Frank Martin di ronde kedelapan. Kemenangan ini membawa Davis mempertahankan gelar kelas ringan WBA, Minggu (16/6/2024).

Pertarungan dimulai dengan awal yang meyakinkan bagi Martin, yang mendaratkan pukulan dengan lebih konsisten di ronde pertama. Davis memulai dengan tenang, tetapi di menit terakhir ronde kedua, ia mulai melancarkan pukulan keras ke arah lawannya.

Petinju berjuluk Tank, Gervonta Davis, menolak untuk terintimidasi dan membalas dengan pukulan balik yang cerdik di ronde ketiga. Davis mengontrol ronde keempat dan menemukan ritmenya dalam pertarungan saat ia menghujamkan beberapa pukulan keras.

Saat mereka mencapai titik saling serang, pertarungan semakin kompetitif dan memukau. Martin yang tampak kelelahan harus memeluk Davis saat dia dihantam dengan serangkaian pukulan keras di ronde ketujuh.

Dan di ronde kedelapan, tekanan konsisten sang juara akhirnya membuahkan hasil. Davis memojokkan Martin dan membuatnya goyah dengan pukulan uppercut sebelum menghabisinya dengan pukulan tangan kiri yang membuatnya terkapar.

Pertarungan langsung dihentikan dan Davis berlari merayakan kemenangannya. Ia melakukan salto dari tali ring sementara Martin dibantu kembali ke sudutnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)
pixels