Nekat! Ryan Garcia Naik Ring Tantang Gervonta Davis Duel Ulang

Minggu, 16 Juni 2024 - 20:01 WIB
loading...
Nekat! Ryan Garcia Naik Ring Tantang Gervonta Davis Duel Ulang
Nekat! Ryan Garcia Naik Ring Tantang Gervonta Davis Duel Ulang
A A A
Aksi mengejutkan dilakukan Ryan Garcia saat pertarungan Gervonta Davis vs Frank Martin berlangsung di Las Vegas, Minggu (16/6/2024). Garcia nekat naik ke atas ring kemudian menantang langsung Gervonta Davis untuk rematch.

Peristiwa itu sontak mengundang perhatian para penonton. Apalagi, Ryan Garica naik ring saat Gervonta Davis tengah merayakan kemenangan usai memukul KO Frank Martin dengan cara yang brutal.

Garcia juga mencuri perhatian melalui kaos yang ia kenakan. Kaos berwarna hitam itu bertuliskan "Penggemar No. 1 Tank" di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang tertulis "Duel ulang melawan aku, sialan!"

Setelah memberi ucapan selamat dan memeluk Davis, Garcia membuat gestur yang memicu tawa besar.

Dengan kemenangan teranyarnya, Gervonta Davis meningkatkan rekornya menjadi 30-0 dengan 28 KO. Sebelumnya, Davis menjalani istirahat selama 14 bulan setelah mengalahkan Garcia dengan KO di ronde ketujuh pada April 2023 melalui pukulan keras ke bagian hati.

Kemenangan keputusan mayoritas Garcia atas Devin Haney pada April lalu bisa menjadi panggung untuk pertarungan ulang yang mungkin lebih menguntungkan bagi kedua petarung setelah pertarungan pertama mereka.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)
pixels