Euro 2024 Memanas! Ini Link Nonton Streaming Serbia vs Inggris di Vision+

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:20 WIB
loading...
Euro 2024 Memanas! Ini Link Nonton Streaming Serbia vs Inggris di Vision+
Serbia vs Inggris menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan di babak penyisihan grup C UEFA EURO 2024. Foto/MNC
A A A
JERMAN - Serbia vs Inggris menjadi salah satu pertandingan yang paling dinanti-nantikan di babak penyisihan grup C UEFA EURO 2024.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 17 Juni 2024, pukul 01:30 WIB di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Jerman dan dapat ditonton di sini .

Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim tersebut. Inggris, sebagai runner-up EURO 2020, tentu ingin memulai turnamen dengan kemenangan.



Namun, Serbia tidak boleh diremehkan. Tim ini memiliki beberapa pemain kunci yang dapat membuat perbedaan, seperti Dušan Vlahović dan Sergej Milinković-Savić.

Bagi para pecinta sepak bola, pertandingan Serbia vs Inggris dapat disaksikan secara live streaming di Vision+ dengan klik di sini .



Jadilah saksi sejarah terukir di pertandingan panas ini! Jangan lupa untuk berlangganan paketnya seharga Rp99.000,- dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ di Play Store/ AppStore sekarang!
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)
pixels