Keok dari Spanyol, Modric Minta Timnas Kroasia Cepat Move On

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:30 WIB
loading...
Keok dari Spanyol, Modric Minta Timnas Kroasia Cepat Move On
Luka Modric meminta rekan-rekannya cepat move on dari hasil buruk kontrak Timnas Spanyol. Foto/Dzair Sport
A A A
JERMAN - Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric meminta rekan-rekannya cepat move on dari hasil buruk kontrak Timnas Spanyol. Gelandang Real Madrid ini meminta Vatreni - julukan Timnas Kroasia - untuk bangkit guna meraih kemenangan di dua laga sisa.

Timnas Kroasia harus menelan pil pahit saat dipermalukan Timnas Spanyol pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2024 di Olympiastadion Berlin, Sabtu (15/6) malam WIB. Tim asuhan Zlatko Dalic dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 0 - 3. Gol Timnas Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata, Fabian Ruiz, serta Dani Carvajal.

Namun Modric tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Pemain 38 tahun itu meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus menatap dua laga sisa kontra Timnas Albia dan Timnas Italia.



"Ini bukan hasil yang kami ingingkan, tetapi inilah kenyataannya. Kami masih memiliki dua pertandingan lagi untuk menebus kekalahan ini," kata Modric .



"Kami tidak boleh lagi membuat kesalahan. Kami harus bangkitdan memenangkan pertandingan mendatang. Kami perlu mempersiapkan diri dengan biak, menganalisis apa yang salah, dan menjadi jauh lebih baik lagi," kata dia.

Timnas Kroasia saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Grup B Piala Eropa 2024 dengan nol poin. Berikutnya, Vatreni akan menghadapi Timnas Albania di Volksparkstadion, Rabu (19/6) malam WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)
pixels