Anak Asuhnya Kurang Dihargai, Pelatih Timnas Spanyol Pasang Badan

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:15 WIB
loading...
Anak Asuhnya Kurang Dihargai, Pelatih Timnas Spanyol Pasang Badan
Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente membela gelandang Fabian Ruiz yang kurang dihargai. Foto/UEFA
A A A
JERMAN - Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente membela gelandang Fabian Ruiz yang kurang dihargai. Ia mengatakan, punggawa 28 tahun itu merupakan pemain yang memiliki segalanya.

Timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2024. La Furia Roja sukses mengalahkan Timnas Kroasia dengan skor 3-0 pada laga yang dihelat di Stadion Olympia, Sabtu malam WIB.

Gol Timnas Spanyol dicetak oleh Alvaro Morata, Ruiz, serta Dani Carvajal di pengujung paruh pertama. Ruiz tampil gemilang pada laga malam tadi. Gelandang Paris Saint-Germain ini sukses mencatatkan satu gol dan satu assist laga pertandingan tersebut.



Meski bermain apik, De la Fuente merasa kontribusi anak asuhnya tersebut kerap diabaikan karena Namanya. "Jika namanya bukan Fabian (Ruiz), Anda akan terus membicarakannya," ujar De la Fuente singkat.

"Ia memiliki segalanya dan tahu bagaimana melakukan segalanya dengan baik setiap saat," jelas entrenador 62 tahun itu.



Timnas Spanyol menduduki peringkat teratas klasemen sementara Grup B Piala Eropa 2024 dengan tiga poin. Alvaro Morata cs unggul selisih gol dari Timnas Italia di tempat kedua.

Selanjutnya Timnas Spanyol akan bersua Timnas Italia pada laga kedua Grup B Piala Eropa 2024. Pertandingan akan digelar di Veltin Arena, Kamis (21/6) dini hari WIB.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)
pixels