Liga Futsal Profesional: Sengit, Unggul FC Raih Kemenangan Tipis Atas Halus FC

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:58 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional: Sengit, Unggul FC Raih Kemenangan Tipis Atas Halus FC
Unggul FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Halus FC. Foto/@Instagram Federasifutsal_id
A A A
JAKARTA - Unggul FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Halus FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Pancasila, Yogyakarta, Minggu (16/6/2024) sore WIB.

Jalannya Pertandingan


Halus FC langsung bermain menyerang saat babak pertama baru berjalan dua menit. Sementara pada menit kelima AlBagir berhasil membuat dua penyelamatan untuk menjaga gawang Unggul FC tetap aman.

Sementara pada menit kedelapan tendangan Anton masih melebar ke sisi kiri gawang Halus FC dan membuat Unggul FC gagal memimpin. Pada menit kesembilan, AlBagir kembali membuat penyelamatan gemilang untuk memblok tendangan dari Oman.

Pada menit ke-12, Widi yang berdiri bebas tak bisa memanfaatkan peluang untuk membawa Halus FC memimpin usai tendangannya melambung tinggi. Unggul FC sukses memimpin pada menit ke-15, setelah tendangan Oscar yang tepat berada di depan gawang tak mampu dihalau kiper Halus FC.



Sementara pada menit ke-16, Oscar gagal menggandakan keunggulan Unggul FC usai tendangan kaki kanan yang lemah mampu dihentikan salah satu pemain Halus FC. Menjelang akhir babak pertama Unggul FC mendapatkan beberapa peluang bagus, tetapi tak berbuah hasil usai Halus FC mampu mematahkan serangan.

Halus FC bermain menyerang di babak kedua, tetapi Unggul FC masih bisa menunjukkan pertahanan solid. Sedangkan Unggul FC tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan dan lebih banyak menunggu pergerakan lawannya.



Sementara pada menit ke-32, Wahyu Henandar gagal memanfaatkan peluang usai tendangannya membentur mistar gawang dan membuat Halus FC tetap tertinggal. Namun, Iqrima berhasil menembus rapatnya pertahanan Unggul FC pada menit 33.

Sedangkan pada menit ke-35, Muhamad Junaedi menggagalkan dua peluang bagus yang dimiliki Unggul FC dan membuat gawang Halus FC tak kembali kemasukan gol. Halus FC terus meningkatkan serangan menjelang akhir babak kedua, tetapi AlBagir dengan sigap memblok serangan yang mengarah ke gawang Unggul FC.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)
pixels