Hasil Euro 2024, Slovenia vs Denmark: Eriksen Jadi Pembeda di Babak Pertama

Minggu, 16 Juni 2024 - 23:50 WIB
loading...
Hasil Euro 2024, Slovenia vs Denmark: Eriksen Jadi Pembeda di Babak Pertama
Christian Eriksen menjadi pembeda pada babak pertama laga Slovenia vs Denmark di MHPArena, Minggu (16/6/2024) malam WIB / Foto: X (@EURO2024)
A A A
Christian Eriksen menjadi pembeda pada babak pertama laga Slovenia vs Denmark di MHPArena, Minggu (16/6/2024) malam WIB. Pada pertandingan pembuka penyisihan Grup C Euro 2024, Tim Dinamit unggul sementara 1-0.

Awal pertandingan berjalan cukup alot bagi kedua tim. Tapi secara umum Denmark lebih mendominasi permainan dengan persentase penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen.

Tak hanya unggul dalam penguasaan bola saja. Denmark juga mampu memberikan ancaman dengan empat kali melepaskan tendangan dan satu mengarah ke target.



Sedangkan Slovenia hanya mampu melepaskan tiga tendangan saja. Minimnya kreativitas membuat jalannya babak pertama berlangsung monoton.

Tapi keberuntungan sepertinya masih menyelimuti Denmark. Ya, berawal dari lemparan ke dalam, Eriksen yang tak terkawal sukses mengiring bola dekat dengan mulut gawang sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu diantisipasi kiper Slovenia pada menit 17.

Slovenia mencoba merespon. Namun setiap peluang yang hadir selalu digagalkan lini pertahanan Denmark. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Tim Dinamit tak berubah.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)
pixels