alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Lupakan Ajax, Tottenham Fokus Brighton Demi 4 Besar

loading...
Lupakan Ajax, Tottenham Fokus Brighton Demi 4 Besar
Totteham Hotspur coba melupakan Ajax Amterdam untuk memastikan posisi 4 besar di Liga Primer 2018/2019/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Totteham Hotspur coba melupakan Ajax Amterdam untuk memastikan posisi 4 besar di Liga Primer 2018/2019. Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengatakan pasukannya fokus menghadapi Brighton & Hove Albion di Tottenham Stadium, Selasa (23/4/2019) waktu lokal atau Rabu (24/4/2019) dini hari WIB.

Spurs akan menghadapi Ajax Amsterdam pada semifinal Liga Champions 2018/2019. Leg pertama di kandang Spurs pada Selasa (30/4/2019) atau Rabu (1/5/20190 dini hari WIB. Leg kedua pada Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

"Kami tidak memikirkan Ajax. Kami menunjukkan hari ini bahwa kami memikirkannya hari ini, kompetisi Liga Primer. Sekarang energi kita ada di Brighton," kata Pochettino kepada wartawan.



"Sangat jelas bahwa kami memiliki dua tujuan, pertama berada di empat besar Liga Primer di akhir musim dan yang lainnya adalah untuk mengalahkan Ajax, tetapi kami harus melangkah selangkah demi selangkah."

Ketika ditanya apakah pemain perlu diberitahu soal target Spurs, Pelatih asal Argentina itu mengatakan pemain sudah mengetahui hal itu. "Tidak, mereka mengetahuinya. Saya pikir perilaku dan mentalitas pemain kami sempurna. Anda tahu betul jika ada sesuatu yang salah saya melihatnya dan saya akan memberi tahu mereka tetapi saya pikir mereka sangat profesional. Kinerjanya sangat bagus dan sangat profesional."

Melawan Brighton, kiper Hugo Lloris diperkirakan akan kembali, setelah absen saat dikalahkan Manchester City 0-1, Sabtu lalu karena cedera otot. Namun pencetak gol terbanyak Harry Kane tetap absen karena masalah pergelangan kaki.

Tottenham hanya kalah dua kali dari Brighton dalam 15 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi (seri 3, menang10). Sedangkan kemenangan terakhir Brighton di Spurs adalah 1-0 di Divisi Pertama pada 1981.

Spurs di peringkat 3 klasemen Liga Primer dengan 67 poin, hanya unggul satu angka dari Arsenal dan Chelsea (peringkat 4 dan 5).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak