Martin Bakole: Saya Hajar Anthony Joshua saat Latihan, Sekarang Dia Takut!

Senin, 17 Juni 2024 - 12:05 WIB
loading...
Martin Bakole: Saya Hajar Anthony Joshua saat Latihan, Sekarang Dia Takut!
Martin Bakole: Saya Hajar Anthony Joshua saat Latihan, Sekarang Dia Takut!
A A A
Bintang kelas berat Martin Bakole mengklaim bahwa Anthony Joshua takut untuk bertarung dengannya setelah sesi latih tanding (sparring) antara keduanya. Kata Bakole, Joshua berhasil dia hajar.

"Saya menghajar Anthony Joshua saat latih tanding. Sekarang dia takut menghadapi saya," kata Martin Bakole.

Bakole, 31 tahun, memiliki rekor profesional 20-1 dan dijadwalkan untuk menghadapi penantang teratas Jared Anderson dalam pertarungan berikutnya pada 3 Agustus 2024.


Kemenangan atas Anderson tidak diragukan lagi akan membuat nama Bakole terkenal karena dia mengincar pertarungan perebutan gelar di masa depan, dan dia sudah mempertimbangkan Anthony Joshua sebagai calon lawannya.

Sejak bergabung dengan mantan pelatih Tyson Fury, Ben Davison, akhir tahun lalu dalam persiapan untuk kemenangannya atas Otto Wallin, 'AJ' terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Petinju berusia 34 tahun itu baru saja meraih kemenangan sensasional atas mantan bintang UFC Francis Ngannou pada bulan Maret lalu. Dia mendaratkan pukulan kanan yang menghancurkan untuk menjatuhkan petarung kelas berat MMA tersebut, membuatnya pingsan dalam pemandangan yang mengerikan.

Anthony Joshua diperkirakan akan bertarung melawan Daniel Dubois pada 21 September di Wembley, London, dengan pemenangnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan ulang antara Fury dan Oleksandr Usyk.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)
pixels