Kylian Mbappe Dapat 3 Peran Berbeda di Euro 2024, Siap Buktikan Kualitas!

Senin, 17 Juni 2024 - 21:01 WIB
loading...
Kylian Mbappe Dapat 3 Peran Berbeda di Euro 2024, Siap Buktikan Kualitas!
Kylian Mbappe Dapat 3 Peran Berbeda di Euro 2024, Siap Buktikan Kualitas! Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
DUSSELDORF - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis, Kylian Mbappe , mengirim peringatan serius menjelang pertandingan melawan Austria. Mbappe mengisyaratkan siap tampil maksimal dalam laga tersebut.

Timnas Prancis akan berhadapan dengan Austria di laga pertama Grup D Euro 2024. Pertandingan itu akan digelar di Dusseldorf Arena, Jerman, pada Selasa (18/6/2024) pukul 02.00 WIB.



Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-26 antara Austria dan Prancis. Secara statistik, Les Bleus—julukan Timnas Prancis—unggul dengan 13 kemenangan dan tiga kali imbang.

Menjelang laga mendatang, Mbappe tidak terbuai dengan catatan manis Timnas Prancis. Penyerang berusia 25 tahun itu mengatakan siap memberikan segalanya di laga melawan Austria.

"Yang paling penting bukanlah kondisi fisik tetapi mentalitas, dan saya siap memberikan segalanya agar kami menang. Saya lebih suka memiliki pikiran yang baik di pundak saya daripada kaki yang kuat, tapi saya pikir saya memiliki keduanya," kata Mbappe, dikutip dari laman resmi Euro 2024, Senin (17/6/2024).

Lebih lanjut, Mbappe menegaskan siap ditempatkan pada posisi manapun. Pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid itu mengatakan siap beradaptasi dengan permainan Les Bleus.

"Saya mendiskusikan peran saya dengan pelatih ketika saya bergabung dengan skuad. Dia mengatakan dia mungkin akan menggunakan saya dalam peran yang berbeda selama kompetisi dan saya harus siap," ujar Mbappe.

"Saya telah bermain di tiga peran yang berbeda dalam karier saya dan melakukannya dengan baik di semuanya, jadi itu tidak menjadi masalah. Saya siap memberikan segalanya untuk membantu tim, baik itu di lini depan, di sisi kiri, atau di bangku cadangan. Saya akan beradaptasi," pungkasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)
pixels