alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Diusir Wasit, Sarri Ngambek Ogah Temui Wartawan

loading...
Diusir Wasit, Sarri Ngambek Ogah Temui Wartawan
Maurizio Sarri diusir wasit setelah dianggap protes berlebihan. Ia pun akhirnya enggan menemui wartawan usai pertadandingan saat Chelsea bermain imbang dengan Burnley. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Hasil imbang yang dialami Chelsea saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris ternyata berbuntut panjang. Maurizio Sarri yang semestinya memberikan keterangan pers usai pertandingan ngambek. Ia enggan menemui wartawan lantaran diusir wasit karena dianggap protes secara berlebihan.

Dalam duel yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (23/4/2019) dinihari, The Blues gagal menuai tiga angka. Skor 2-2 harus rela mereka terima sekaligus gagal menyalip Tottenham Hotspur di posisi ketiga klasemen sementara. (Baca juga : Ditahan Burnley, Chelsea Batal Gusur Tottenham)

Mungkin karena tingginya tensi pertandingan membuat pelatih asal Italia banyak merespon pelanggaran yang terjadi di dalam lapangan. Alhasil, insiden sempat terjadi usai pertandingan. Kondisi tersebut menjadi puncak setelah sebelumnya Sarri diminta keluar arena oleh perangkat pertandingan.



Asisten pelatih Gianfranco Zola yang mewakili Sarri mengatakan kalu bosnya itu tersinggung dengan cara bermain pemain Burnley. "Alasan Sarri tidak muncul setelah pertandingan karena dia sangat frustrasi. Dia lebih suka untuk tidak datang ke sini," Zola mengatakan pada konferensi pers seperti dikutip Reuters,

"Dia diusir. Saya pikir dia juga tersinggung, jadi dia tidak merasa itu hal yang benar untuk dilakukan, untuk berbicara kepada media. Saya tahu Anda menginginkannya, jadi saya minta maaf. Namun Anda bisa mengerti. Dia frustrasi dalam permainan, frustrasi karena diusir, dan hal lainnya. Dia lebih suka tidak menemui mendia," lanjut Zola.

Dengan hasil imbang tersebut, Chelsea berada di posisi keempat unggul satu poin dari Arsenal yang baru mendulang 66 angka. Jika saja, Chelsea memetik angka dipastikan posisi Spurs akan tergusur dan makin lebih memanaskan lagi persaingan meraih tiket Liga Champions musim depan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak