Austria Tak Diunggulkan Lawan Prancis, Konrad Laimer: Ini Sepak Bola!

Senin, 17 Juni 2024 - 23:30 WIB
loading...
Austria Tak Diunggulkan Lawan Prancis, Konrad Laimer: Ini Sepak Bola!
Austria akan menghadapi Prancis di Grup D Euro 2024. Gelandang Konrad Laimer tidak takut kekuatan Les Bleus. Foto/ Instagram
A A A
DUSSELDORF – Tim Nasional (Timnas) Austria akan menghadapi Prancis di matchday pertama Grup D Euro 2024. Gelandang Timnas Austria, Konrad Laimer mengaku tidak takut dengan kekuatan Les Bleus -julukan Timnas Prancis- yang punya skuad bertabur bintang.

Pertandingan Austria kontra Prancis akan digelar di Dusseldorf Arena, Jerman, Selasa (18/6/2024) dini hari. Dilihat dari segi kualitas, bisa dibilang Das Team -julukan Timnas Austria- tidak lebih diunggulkan.



Seperti diketahui, Prancis punya kedalaman skuad yang dihuni banyak pemain bintang. Contohnya seperti Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Eduardo Camavinga, Theo Hernandez, sampai William Saliba.

Gelandang Austria, Konrad Laimer pun sadar betul Les Bleus dihuni oleh pemain bintang. Namun, pemain Bayern Munchen ini yakin Austria bisa mengejutkan Kylian Mbappe dan kolega. Untuk mewujudkan itu, mereka akan berjuang habis-habisan di laga dini hari nanti.

“Prancis mempunyai skuad yang hebat dengan talenta-talenta individu. Jika Anda menyebutkan nama setiap pemain, kami akan berbicara sepanjang malam,” tutur Laimer dilansir situs resmi UEFA, Senin (17/6/2024).

“Tapi ini bukan tentang itu. Ini tentang menampilkan sepak bola kami di lapangan. Jika kami bisa melakukan itu, kami bisa menyakiti tim mana pun,” ucap dia lagi.



Pemain 27 tahun ini mengatakan para pemain Austria dalam kondisi siap tempur. Laimer mengungkapkan mereka semua telah menganalisis kekuatan Prancis.

“Kami menganalisis lawan kami setiap saat dan memikirkan bagaimana kami bisa membuat rencana pertandingan kami berhasil. Itulah yang kami fokuskan. Para staf telah memikirkannya dengan sangat baik dan kami super sudah siap,” ujar Laimer.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)
pixels